sakura r6

Dapat kejutan dari SMF dikasih tahu kalau pihak SMF sudah siap jual knalpot sakura untuk YZF-R6 dibanderol 25,5juta muantep bro…

Kemarin tepatnya hari rabu pihak SMF datang ke dealer, beliau bpk ari manager marketing after market. Sekarang pihak SMF dalam sebulan sudah bisa menjual sekitar 400 pcs setiap bulannya angka ini didapat dari penjualan di seluruh dealer yamaha di indonesia dan tempat saya bekerja merupakan salah satu penyumbang penjualan terbanyak. Heran dia kenapa bisa menjual knalpot sakura banyak… tidak tahu siapa kang ari sich…xixixixi….hehehehe lawong saya sudah kirim knalpot untuk R15 dan vixion dari aceh sampai papua.

Saat ini SMF baru menyediakan knalpot untuk vixion dan R15 saja dan kabarnya R25 sudah dipersiapkan sedangkan yang terbaru adalah untuk YZF-R6, khusus YZF-R6 ini tidak bisa langsung ready pihak SMF akan memproses inden konsumen dari dealer paling lambat 1 bulan dari tanggal pemesanan dan knalpot baru bisa sampai. Namun saya belum mendapatkan spesifikasi knalpot untuk R6 ini, berapa power pasti jika dibandingkan dengan knalpot standar.

Nach mau tertarik dengan knalpot ini monggo pesan ke dealer yamaha terdekat…

27 KOMENTAR

  1. 25jt kalo pake dp beat dapet berapa?

    makanya jangan hamburin duit, berpikirlah untuk masa depan….
    kalo dp beat 2jt, bisa dapet 12 biji… tinggal disewain, atau ga jadi juragan ojek…. berapa dapet penghasilannya?

    makanya BELI HONDA
    HONDA ADALAH SOLUSI MASALAH EKONOMI ANDA

    HONDA MENGERTI ANDA

    KARENA

    HONDA ADALAH KENYAMANAN!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini