Ngeri bro…anak masa depan bangsa tapi kalau kejadian seperti ini mana bisa ?. Anak kebanggaan sebuah keluarga tapi kalau anaknya seperti ini apanya yang mau dibanggakan, lalu siapa yang harus tanggung jawab ? ya orang tuanya, siapa lagi.

jos

Ceritanya dua bocah yang masih duduk dikelas 5 dan 2 SD di blitar berboncengan kemudian adu balapan dengan temannya saat melewati sebuh jembatan kedua motor bersenggolan kemudian motor yang ditunggangi bocah SD ini ditabrak truk, bocah SD kelas 5 langsung tewas di TKP sedangkan yang kelas 2 SD langsung pulang karena cuma luka ringan dan rumahnya tidak jauh dari TKP.

Siapa yang harus bangga dengan kejadian ini ? semoga kejadian ini menjadi pelajaran buat para orang tua agar tidak mudah mempercayakan kepada anak untuk mengendarai motor.

sumber berita dari lek touringrider.

19 KOMENTAR

  1. dulu saya komen ngak setujtu ada iklan motor sampe jembatan rubuh dan baju compang caping.

    tapi ditentang ama fb smart, katany itu cuma guyonan ,

    dan org juga tau katanya kalu itu guyonan.

    anak sd? tau goyunan?

  2. knp yang ditahan supir truk nya..?? kalo kayak gini, kok gak ada yang belain si sopir truk..?? jangan heran ya kalo mata pedang hukum di negara ini itu aneh. bukan hanya tumpul sisi atas, namun sisi bawah pun tumpul. ini contoh nya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini