revo tabrakan

Hati2 buat para pengguna jalan terutama jika berhadapan dengan angkot2 atau kopaja jika di jakarta. Mereka sudah terkenal ugal ugalan di jalan padat dan pastinya sering masuk jalur bus way dan parahnya sambil ngebut padahal  jalur bus way sangat rawan kecelakaan.

Kopaja dituntut kejar setoran makanya jangan heran kalau angkutan umum di jakarta bahkan di luar jakarta juga sama pada susah diatur. Seperti contoh yang satu ini, kopaja masuk jalur bus way pakai ngebut segala alhasil tidak bisa terhindar dari maut dan untung penunggang motor selamat meski cidera parah karena ditabrak dan motornya sampai masuk kolong kopaja.

Keep safety riding bro…kecelakaan bisa dimana saja dan kapan saja…


 

Kopaja 93 Jurusan Kalideres-Tanah Abang menabrak pengendara motor di Jalan Daan Mogot, KM 14, Cengkareng, Jakarta Barat. Akibatnya dua orang perempuan terluka parah.

Wakasat Lantas Polres Jakarta Barat, Kompol Budiyono, mengatakan dua korban tersebut bernama Irene Valentina (31) dan Lie Chin Wan (57).

Kejadian berawal saat Irene dan Lie Chin Wan berboncengan mengendarai motor Honda Revo Nopol B 3379 BXR. Motor mereka hendak belok di putaran namun tidak melihat datangnya Kopaja dengan nopol B 7884 GD melaju kencang dari belakang.

“Motor korban ditabrak dari belakang oleh Kopaja, hingga jatuh mutar-mutar,” ujar Budiyono kepada wartawan, Selasa (28/10/2014).

Menurut Budiyono, keduanya mengalami luka berat d ibagian tubuhnya, terutama di bagian kaki. “Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Hermina, Kalideres, Jakarta Barat untuk dilakukan perawatan,” ujarnya.

Oleh polisi, sopir beserta mobilnya diamankan di kantor Unit Laka Polres Jakarta Barat untuk penyelidikan lebih lanjut. detik.com

1 KOMENTAR

  1. Knapa dulu harus busway yg dipilih.? Bukankah lebih aman kereta trem.? Dgn catatan di jalur trem di kasih pembatas kaya jalur busway n jalur trem ga usah dilapisi aspal, melainkan batu krikil aja.. Jd yg bisa lewat cuma trem aja.. Dgn gtu ga akan ada pngendara yg menerobos jalur trem seperti halnya menerobos jalur busway..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini