nvl vs cbsf3

Sejak dari kelahiran motor vixion berlanjut CB150R kedua motor ini menjadi daya tarik tersendiri terutama dalam hal persaingan ketat antar kedua pabrikan…perang dingin cuy… belum lagi perang antar fans boy yang tidak tahu akan berakhir sampai kapan…

Perang uji ketangguhan antar kedua produk ini memang tidak ada habisnya untuk dibahas padahal kedua motor ini sudah lama brojol. Belum usai perang dingin antara motor sport nakednya kini justru ditambah lagi perang di kelas sport fairing mereka, la iyo pasti karena kedua motor merupakan keturunan langsung R15 dari Vixion sedangkan CBR150R keturunan CB150R.

Di segmen motor sport memang sangat gurih sekali dicolek lawan, pabrikan kompetitor langsung merespon cepat…! kalau perang pabrikan sich aktivitasnya dalam hal positif tidak perang pakai bom molotov dengan para fans boy sekali colek hits saya langsung melejit,xixixixi… Perang antar pabrikan sebagian besar dalam kategori hal positiv contohnya saat jika salah satu kompetitor mengadakan kegiatan promosi maka kompetitor juga mengadakan kegiatan yang sama bahkan kadang waktunyapun ikut dibentrokkan, sudah biasa itu…wajar.

Nach tapi satu hal yang tidak wajar sebenarnya…karena persaingan antar kompetitor menyebabkan kefanatikan yang luar biasa dari fans boy bahkan dari konsumen, apa itu ? konsumen justru semakin penasaran seberapa tangguh seberapa kencang motor yang dimilikinya sehingga dibenak dia hanya ada pertanyaan ”berapa top speed motor saya?”.

Cuma gara2 berapa top speed motor saya maka nyawa bisa melayang…! pertanyaan simpel tapi pembunuh yang mematikan. Sampeyan mau gali top speed ? jalanan di indonesia tidak ada yang mendukung kecuali di sirkuit.

Justru yang jadi pertanyaan adalah seberapa untungnya jika kita sudah meraih top speed…! apakah pihak pabrikan akan menghargai atau bahkan kasih dwit 1 triliun…! TIDAK…! cuma gengsi dan bangga doang…menyampingkan keselamatan diri sendiri dan orang lain. Saya yakin jika ada yang gali top speed malah jadi bahan tertawaan kompetitor…? kenapa ? itu menjadi salah satu bentuk kekhawatiran kompetitor akan produk tandingannya…apa lagi top speed menjadi andalan dalam promosi produknya…justru akan menyebabkan konsumen berfikiran ”saya beli motor kencang, saya mau tes seberapa kencang motor yang baru saya beli” .modiiiiar tenan…teknologi Moto GP yang mematikan.

Dari pada nyawa melayang karena hal yang sepele lebih baik dirumah ngelonin istri malah anget…!

21 KOMENTAR

  1. Honhon makin kelabakan bosss

    Penjualan cebong makin nyungsep

    Agustus cm laku 10 ribu

    September cuma laku 9ribu

    Ahm kelabakan bosss,sampai2 ϑ¡ iklan tv ϑ¡ tulis huruf besar cebong sanggup “151kpj”

    Masih mending yamehek kalo bikin iklan ada sumbernya

    Lha honhon???

    Melas amat rekkkk

    Ngoahahahaha

  2. gila bener dah,, serem sekaligus sayang banget tuh liat yang R25 nya ringsek. motornya aja begitu.. orangnya gimana ya? (moga gak kenapa2 dah).
    uda mahal biaya reparasi motor, tambah lagi biaya reparasi badan tugh. haha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini