MOTOR SECOND HANCUR (10)

Sebelumnya sudah saya posting sebelumnya (klik disini), ibu2 yang membeli motor mio second tapi baru dipakai satu bulan mesinnya sudah hancur berantakan karena perawatan sebelumnya tidak teratur bahkan bisa dibilang jorok. Mio tahun 2008 dibanderol 6 juta setelah di estimasi kerusakannya bisa habis 3jutaan, lach kalau ditotal menjadi 9 jutaan lebih baik beli motor baru saja sekalian.

Karena biaya yang besar kemarin si ibu pikir2 dulu untuk betulin semua kerusakan dan sekarang sudah konfirm kalau motor dirakit lagi apa adanya saja. Kok tega penjual atau pedagang motor yang suka nipu gitu… pedagang motor second yang hanya mementingkan untung besar tanpa melihat penderitaan dari orang yang membelinya. Seperti motor ibu ini, sudah mesin jebol part2 luar mesin juga banyak yang dioplos…lihat saja gambar dibawah ini, mio 2008 smile sok depannya diganti mio lama…piringannya pakai yang abal abal. Mumet tenan…! Bodi mio smile 2008 dituker2 jadi mio lama semua…suwek tenan !!!

Tips buat yang mau beli motor second dan awam akan motor mudah kok, motor yang mau dibeli bawa saja ke bengkel dan minta dicek oleh mekanik kondisi motor yang akan dibeli atau mengajak orang yang mengerti motor saat transaksi agar terhindar dari penipuan. Jika perlu buat surat perjanjian jual beli bermaterai jika motor ada kerusakan yang disebabkan oleh pihak penjual maka pihak penjual harus bertanggung jawab atau mengembalikan uang sepenuhnya.

Nich dengerin suara mesinnya yang kemarin dibongkar dan terpaksa dirakit lagi.

via hp klik disini.

1 KOMENTAR

  1. Waduh paraah… suaranya kyk mesin diesel gtu ya?? Malah lbh halus mesin diesel kali.. kita doakan bersama supaya penjual nya sadar dan kembali ke jalan yg benar.. trs buat yg punya..smoga diberi ketabahan dan mudah rejekinya..aamiin..

  2. senasib mas.. beli jap style GL-pro, katanya mesinnya mantep buat turing, dipake sebulan, ancur mesinnya, turun mesin ternyata oplosan dan kanibalan mesinnya.. tekor 2.5 juta..

  3. tega bener yang jual motor nya. mungkin langsung dibilang aja disini nama toko mokas nya dan lokasi dimana. biar yang lain gak mengalami kejadian serupa. blacklist toko tersebut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini