ARIPITSTOP.COM –  Spesial di penghujung bulan Juni, Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta – Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar Honda Premium Matic Day (HPMD), bertempat di Teras Kota BSD, Kota Tangerang Selatan, 29 – 30 Juni 2024.

Beragam acara menarik nan istimewa disuguhkan untuk sambut para pengunjung, khususnya warga Tangerang. Mulai dari hiburan podcast Brosis Bercanda, product knowledge, bincang-bincang bersama komunitas AHMT (Asosiasi Honda Motor Tangerang) hingga dihadirkannya area test ride buat pengunjung yang ingin rasakan sensasi berkendara matic Honda.

Semakin seru, dengan beragam pilihan terbaik matic Honda yang ditampilkan di booth Honda Premium Matic Day (HPMD) kali ini. Mulai dari line up Honda berkubikasi mesin 160cc (Honda Stylo 160, Honda ADV 160, Honda Vario 160 & Honda PCX 160), motor listrik Honda EM1 e: yang ramah lingkungan.

“Spesial di HPMD tahun ini, selain kami ingin lebih memperkenalkan beragam pilihan matic Honda, area test ride, kami juga ingin kasih hiburan spesial buat para pengunjung yang hadir. Sehingga pengunjung lebih bisa menikmati keseruannya, bisa melihat langsung produk Honda yang terbaik di kelasnya serta bisa rasakan sensasi berkendaranya,” ungkap Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati.

Semakin Mudah dengan aplikasi WANDA

Tidak hanya perkenalkan line up premium matic, gelaran HPMD kali ini juga menjadi moment Wahana untuk kembali mengajak dan edukasi konsumen untuk menggunakan aplikasi WANDA.

Terus melakukan pembaruan fitur dan layanan, kini aplikasi WANDA (Wahana Honda) bikin mudah urusan sepeda motor Honda konsumen.

Dalam satu genggaman bisa cek katalog produk, cek status pesanan melalui fitur tracking, cari lokasi AHASS, sampai dengan booking service.

“Kami juga ingin membuat konsumen Happy. Bukan hanya happy melihat produknya tapi happy juga dengan kemudahannya, maka di event HPMD ini kami juga terus memberikan edukasi sekaligus ajak konsumen menggunakan aplikasi WANDA (Wahana Honda). Supaya urusan sepeda motor Honda jadi mudah, praktis dan seru,” tutup pria yang akrab disapa Andra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini