ARIPITSTOP.COM – Pembalap legenda MotoGP asal Italia, Dovizioso dikabarkan akan kembali ke balapan MotoGP, kabar ini tentu mengejutkan. Dirinya sudah dihubungi oleh salah satu tim pabrikan.

Dalam sebuah wawancara yang dirilis oleh MotoGP.com, pembalap Italia ini mengaku sudah berhubungan dengan salah satu tim pabrikan. Namun tak menyebutkan nama tim pariakn tersebut.

“Saya tak punya rencana apa pun, tetapi selalu menyenangkan ketika sebuah pabrikan menelepon untuk membicarakan masa depan. Ini sesuatu yang saya pikirkan saat memutuskan pensiun, tetapi kala itu saya belum siap melakukan sesuatu karena saya ingin berhenti dan rehat,” ujarnya.

Dovizioso tak menampik dirinya ingin kembali lagi ke MotoGP, namun dirinya tidak menjelaskan secara detail apakah kembali ke MotoGP sebagai pembalap reguluer atau sebagai test rider. Sebagai catatan, saat vakum dari MotoGP pada 2021, ia sempat menjadi test rider Aprilia Racing selama beberapa bulan.

“Saya selalu membiarkan pintu tetap terbuka, karena saya masih belum terlalu tua. Semua orang tahu perasaan saya, yang bisa membantu pengembangan motor. Saya benar-benar tak tahu saat ini. Masih terlalu dini, tetapi pintu saya tetap terbuka,” pungkas pembalap asal Italia ini.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini