ARIPITSTOP.COM – Suzuki Nex Crossover merupakan salah satu varian motor matic yang bisa digunakan disegala medan yang ditawarkan oleh Suzuki yang mengambil desain dari Suzuki Nex yang dirubah memakai stang telanjang dan ban tahu. Di tahun 2023 ini, ternyata ada motor ini ada varian berwarna dual tone hitam putih yang warnanya cakep juga ya…

Diposisikan sebagai skutik kompak bergaya crossover, Suzuki NEX CROSSOVER memberikan sensasi kebebasan berkendara serta menimbulkan hasrat berpetualang bagi pribadi yang aktif.

Motor ini memakai Naked Handle Bar yang memiliki peran utama dalam meningkatkan ergonomi dan kenyamanan posisi berkendara, disamping itu juga memberikan efek visual yang lebih maskulin serta kokoh. Hal baru berikutnya yang menjadi lebih menarik adalah Digital Instrument Cluster yang kini lebih modern, informatif dan dibalut bentuk yang tangguh. Di dalam layarnya, pengendara dapat membaca kecepatan, jarak tempuh, kapasitas bahan bakar, voltase baterai, indikator sistem FI, indikator lampu, serta petunjuk waktu.

Fitur unggulan yang tak kalah pentingnya adalah penggunaan ban berjenis dual purpose bertapak lebar dan sudah tubeless, memberi tampilan yang gagah dan menambah keyakinan saat melintas di medan permukaan jalan yang tak menentu. Ground clearance atau jarak terendah dari tanah Suzuki NEX CROSSOVER adalah yang tertinggi di kelasnya (150 mm), sehingga Suzuki NEX CROSSOVER akan terasa lebih mantap dan meyakinkan untuk dibawa berpetualang kemanapun tanpa rasa khawatir. Kepraktisan ditunjang ruang penyimpanan dual inner pocket yang besar di bagian kompartemen depan, serta floorboard yang luas agar berkendara tidak cepat lelah.

Namun di Indonesia, Nex Crossover hanya dijual dua warna saja yaitu Merah-hitam dan Titan Black. Berbeda dengan yang dijual di negara Kamboja, Suzuki disana menjual motor Nex stang telanjang ini dengan 3 pilihan warna yaitu Bitu, Kuning dan Putih.

Melihat warnanya agresif dan atraktif banget ya…. kapan ini dijual di Indonesia….

2 KOMENTAR

  1. jadi inget
    beres juki di Surabaya langganan saya udah tutup, gak tahu ada lagi apa kagak krn udah males cari, motornya juga udah dijual

    terus di Malang juga 2 beres juki udah tutup dan ganti entah jadi ruko apaan

    apakah ini jawaban “kapok” akan pertanyaan “sijuki kapokmu kapan?”

    cukup pernah tahu juki dari piara gsxs dan shogun FL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini