ARIPITSTOP.COM – Sebagai bentuk komitmen MForce dalam mengembangkan jaringan penjualan produk MForce di Indonesia. PT MForce Indonesia selaku ATPM merek SM Sport, SYM, WMoto, dan CFMoto, kembali membuka dealer baru di wilayah Ciledug. Dealer baru yang berlokasi di Jl. Ciledug Raya No. 35A-B RT 003 RW 003, Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini dibawah manajemen PT Tetap Jaya Motorindo.

Seperti yang sudah kita ketahui MForce Indonesia telah membuka beberapa dealer baru di berbagai daerah. Seperti di Kebon Jeruk akhir pecan kemarin. Dealer baru MForce yang berlokasi di Ciledug ini, mengikuti konsep dari CFMoto yang mana memiliki kesan minimalis namun elegan. Dan kedepannya PT Tetap Jaya Motorindo berencana melakukan perubahan serupa pada dealer mereka lainnya.

PT MForce Indonesia sebagai ATPM merek SM Sport, SYM, WMoto dan CFMoto terus berupaya untuk memperluas pasar mereka dengan membuka jaringan dealer di berbagai wilayah di Indonesia. Dealer MForce Ciledug ini merupakan dealer ke-29 secara nasional yang sudah dimiliki MForce.

Tak hanya itu, dikabarkan dalam waktu dekat PT MForce Indonesia juga berencana untuk membuka dealer baru lagi di daerah Jakarta. Langkah tersebut sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan pasar serta meningkatkan kualitas pelayanan bagi konsumen loyalnya.

Untuk tahun 2023 MForce siap menargetkan 40 dealer untuk seluruh Indonesia, MForce Indonesia mengklaim seluruh diler mereka didesain berkonsep Sales, Service dan Spare parts (3S) yang memberikan pengalaman yang nyaman untuk para konsumennya. Dan tidak menutup kemungkinan target 40 dealer di seluruh Indonesia itu akan segera terealisasi.

Ready Stok dan Jaminan Spare Part

Selain menawarkan unit-unit sepeda motor yang siap jual, PT MForce Indonesia juga menyediakan pembayaran cash maupun top untuk para konsumen SM Sport, WMoto, CFMoto, maupun SYM sehingga mereka dapat memperoleh unit yang diinginkan dengan cepat dan mudah. Tak hanya itu, layanan purnajual juga menjadi fokus utama MForce Indonesia.

Dengan menjamin ketersediaan spare parts yang lengkap, konsumen dapat memperoleh layanan purnajual yang optimal dari MForce Indonesia. Untuk memastikan ketersediaan spare parts, MForce Indonesia memiliki manufaktur di kawasan MM2100 di Cikarang, Jawa Barat. Dengan demikian, MForce Indonesia dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan secara tepat waktu dan efektif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini