ARIPITSTOP.COM – Selain memberikan pelayanan mudik gratis melalui Mudik-Balik Bareng Honda 2023, AHM juga menyediakan fasilitas Bale Santai Honda yang bisa dimanfaatkan oleh para pemudik ketika sudah lelah di perjalanan dan ingin istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan. Total ada 12 titik Bale Santai Honda yang berlokasi dari Banten sampai Ujung timur pulau Jawa. Lalu apa saja yang bisa kita manfaatkan ketika beristirahat di Bale Santai Honda?.

Selain MBBH, bentuk apresiasi kepada konsumen loyal sepeda motor Honda dalam menyambut Hari Raya juga diwujudkan melalui Semarak Silaturahmi Satu HATI. Program ini memiliki 2 kegiatan utama yaitu Bale Santai Honda (BSH) dan Lebaran Nusantara Honda 2023.

Bale Santai Honda hadir menemani perjalanan pemudik bagi konsumen yang melakukan perjalanan dengan sepeda motor. Dalam BSH, AHM bersama jaringan main dealernya menyediakan Posko Mudik Honda yang beroperasi selama 24 jam di 12 titik posko, serta area service AHASS Siaga di 14 titik yang tersebar membentang dari provinsi Lampung, pulau Jawa hingga sampai di Pulau Bali. Selain itu, sebanyak 148 AHASS Jaga turut hadir di wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

Titik BSH paling barat berada di Kota Lampung lalu dilanjutkan di Pulau Jawa dimulai dari Kota Serang dan Tangerang, kemudian titik-titik BSH disebar di dua jalur mudik yaitu jalur utara dan selatan. Untuk jalur utara BSH berada di kota Indramayu, Cirebon, Tegal, Bawen, dan Probolinggo. Untuk jalur tengah BSH berada di Madiun dan Malang. Sementara untuk jalur selatan BSH berada di kota Cianjur, Nagrek Karanganyar – Kab Kebumen dan Purworejo.

Beragam fasilitas menarik telah disediakan untuk para pemudik, seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang. Terdapat juga kegiatan kontes foto yang dapat diikuti pemudik dengan hadiah menarik.

Menariknya, layanan Bale Santai Honda ini bukan hanya untuk para pemudik yang menggunakan motor Honda saja, melainkan semua pemudik dengna berbagai merk motor bisa memanfaatkan fasilitas di Bale Santai Honda, namun untuk fasilitas servis motor atau pengecekan motor untuk merk selain Honda tentunya ada keterbatasannya.

“Kalau ada memang pemudik dari merk lain yang mogok, tentunya kami akan bantu tapi dengna catatan kalau ganti sparepart kami tidak memiliki tapi kami akan bantu semaksimal mungkin,” ujar Pak Antok selaku General Manager HC3 PT AHM.

Apresiasi juga diberikan kepada konsumen loyal melalui Lebaran Nusantara Honda. Sebanyak lebih dari 400 jaringan dealer sepeda motor Honda menggelar beragam aktivitas positif bersama lebih dari 14.000 konsumen, seperti takjil gratis, silahturahmi dengan komunitas, buka puasa bersama, hingga penyediaan vaksin booster dan kegiatan lainnya.

Pelayanan terbaik juga tetap dihadirkan oleh Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda selama bulan Ramadhan hingga Lebaran melalui layanan service kunjung. Kesiapan mekanik Honda juga diwujudkan melalui layanan armada Astra Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang siaga melayani konsumen di 21 kota di Indonesia jika mengalami kendala kerusakan kendaraan darurat.

Selain itu, AHM memberikan pelayanan 7 x 24 jam Honda Customer Care Center bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat. Konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care Center :

Nomor telepon : 1-500-989 (00.00 – 24.00)

Media Sosial

  • Facebook      : Astra Honda Care (08.00 – 24.00)
  • Twitter         : @AstraHondaCare (08.00 – 24.00)
  • Instagram    : astrahondacare.id (08.00 – 24.00)

SMS                        : 08119500989 (08.00 – 16.30)

Email                      : customercare@astra-honda.com

Website                    : www.astra-honda.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here