ARIPITSTOP.COM – Setelah pemotor para peserta Mudik-Balik Bareng Honda 2023 diberangkatkan pada 17 April 2023 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara menuju Semarang dan Yogyakarta, kini 19 April 2023 giliran sekitar 1.409 orang diberangkatkan dari  PT. Astra Honda Motor, Sunter, Jakarta Utara.

Menggunakan 30 armada bus, para peserta Mudik-Balik Bareng Honda (MBBH) 2023 resmi diberangkatkan. Sebelumnya AHM menyediakan 15 truk yang sudah mengangkut 613 unit sepeda motor Honda kesayangan konsumen dengan aman hingga sampai di kota tujuan, kini semua motor sudah sampai di Semarang dan Yogyakarta siap menyambut para pemiliknya yang baru saja berangkat dari Jakarta.

Para peserta sudah berbondong-bondong datang ke Kantor pusat sekaligus pabrik di PT Astra Honda Motor yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara. Mereka terlihat sangat antusias dengan datang lebih awal, bahkan jam 8 malam Rabu 18 April 2023, para peserta sudah mulai registrasi dan menunggu keberangkatan bus, yang padahal bus akan diberangkatkan pada pukul 06.00 WIB pada 19 April 2023. Semangat yang luar biasa untuk segera bisa melepas rindu dengan para sanak keluarga di kampung halaman untuk merayakan lebaran bersama.

Para peserta datang lebih awal, tentunya sudah disediakan lokasi yang memadai oleh AHM, berbagai fasilitas diberikan seperti ruang tunggu, makan sahur, tempat sholat tarawih dan lainnya.

Sebuah layanan yang luar biasa dari Honda, hanya dengan mendaftar dengan biaya Rp 150.000, Setiap pendaftar program MBBH berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit sepeda motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi selama perjalanan dan hadiah dari sponsor.

Dan ketika sampai di kota tujuan nanti yaitu Semarang dan Yogyakarta, AHM masih memberikan banyak hadiah. Ada dua unit motor yang akan diundi di masing-masing lokasi kota tujuan, dan masih ada doorprize gadgets dan hadiah menarik lainnya.

“Ketika sudah sampai Semarang dan Yohyakarta, para peserta akan melanjutkan perjalanannya menuju rumah halaman masing-masing, dalam perjalanan tersebut kami sudah menyiapkan Bale Santai Honda dan AHASS Siaga yang bisa dipergunakan para pemudik untuk beristirahat.” ujar Antok Yuniarso selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

Sementara untuk arus balik nanti, AHM menfasilitasi 18 bus untuk 600 pemudik yang akan kembali ke Jakarta dan 8 truk untuk mengangkut 300 sepeda motor pemudik pada 25 April 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini