ARIPITSTOP.COM – Honda ADV 160 pertama kali dirilis pada Juli 2022 di Indonesia, sudah hampir satu tahun menjelma dengan mesin barunya, ADV 160 bukan hanya dirilis di Indonesia saja namun juga negara lain terutama di Asean. Thaiiland, Malaysia sampai Singapura juga menjual motor matic Adventure ini, menariknya kini tersedia warna baru telor asin Pearl Bosporus Blue.

Bukan hanya dijual di Inodnesia, Honda ADV 160 juga resmi diperkenalkan di Singapura, namun ada yang berbeda dengan motor matic petualang ini di negeri patung singa yang muncratin air tersebut. Yap, ada satu warna yang diberi nama warna Pearl Bosporus Blue.

Setelah dilihat ternyata warna ini seperti warna telor asin, warna ini juga khusus untuk pasar Singapura saja, pasalnya sudah saya cek di website Honda Indonesia, Malaysia sampai thailand juga tidak ada warna ini.

Warnanya sih memang menggoda ya, beda dari yang lain. Nmaun kalau melihat harganya di Singapura kok bikin mules ya, dijual seharga $Sing 8300 alias Rp 93 jutaan!!.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini