ARIPITSTOP.COM – Honda kembali kecolongan telah mendaftarkan motor yang belum dirilis di Indonesia, kali ini Honda kepergok telah mendaftarkan paten Zoomer e ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). Apakah ini artinya motor ini akanmasuk dalam daftar motor listrik yang akan dirilis oleh AHM pada tahun ini?.

Sesuai namanya Zoomer E, desain motor ini mewakili motor versi motor bensin meski desainnya lebih kecil. Penampilan keseluruhan dengan rangka pipa telanjang yang unik mewarisi gaya Zoomer. Lampu belakang memiliki desain “X”, dan lampu sein depan dan belakang berbentuk persegi panjang dengan LED.

Honda Zoomer e ini memakai Baterai jenis Lithium ion yang ditaruh di bawha jok dengan spesifikasi kapasitas 48V 24Ah, dan mampu berjalan maksimalnya adalah 90km. Baterainya didesain tahan air, tahan guncangan, suhu rendah, voltase rendah, dan pencegah over discharge sehingga bisa memberikan kinerja yang stabil. Zoomer e: memiliki colokan pengisi daya USB standar, dua mode pengendaraan S dan D serta dashboard LCD  yang memiliki jumlah informasi jauh lebih banyak seperti hadirnya jam dan jarak jelajah.

Zoomer e sebenarnya sudah dirilis duluan di Cina yang dibanderol mencapai 6,099 Yuan alias sekitar Rp 13jutaan, wew… murah banget ya… gas lah ayo dirilis…

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here