ARIPITSTOP.COM – Pembalap Astra Honda Racing Team berhasil menguasai podium jalannya Race 2 Mandalika Racing Series. Rheza berhasil mempertahankan podium utama. Supporting Mandalika Racing Series yang untuk Seri pertama diadakan untuk kelas 250 cc yang merupakan balapan Supporting pada gelaran WSBK 2023.

Hasil race 1 di hari Sabtu 4 Maret 2023, Rheza Danica Ahrens dari Astra Honda Racing Team pada posisi 1, Reykat Yusuf Fadillah dari Honda GarudaTV Beautivi LF 43 R di posisi 2, dan Galang Hendra Pratama dari Yamaha Baf Yamalube Ajai Jaya MBKW2 Pirelli RCB di posisi 3, ketiganya mampu menjadi yang terdepan dan menaiki podium Mandalika Racing Series race 1.

Dan pada hasil Race 2, yang digelar pada Minggu 5 Maret 2023, hasil podium sedikit berbeda dimana Veda yang terjatuh di Race 1 bisa move on di race 2. Pada start race 2, sebenarnya Galang hendra yang menggebr Yamaha R25 start dengan bagus, namun langsung mendapatkan persaingan dari pembalap AHRT.

Lap kedua, Rheza yang sebelumnya di posisi keempat langsung merangsek kedepan menyalip rombongan Veda, Reykat dan Galang Hendra untuk memimpin jalannya balapan. Balapan seru terjadi di belakang Rheza ketika saling overtake. Reykat sempat mengalami kesalahan yang pada akhirnya dimanfaatkan Veda dan Galang untuk membuntuti Rheza.

Hasil race 2 di hari minggu 5 Maret 2023 menempatkan Rheza Danica Ahrens dari Astra Honda Racing Team di posisi 1 menjadi back to back winner dengan race 1 di hari Sabtu, Veda Ega Pratama dari Astra Honda Racing Team di posisi 2, dan Galang Hendra Pratama dari Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 Pirelli RCB di posisi 3.

Hasil Race 2 Mandalika Racing Series:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini