ARIPITSTOP.COM – Repsol Honda Team MotoGP secara resmi memperkenalkan Warna Warna dan Line Up mereka Untuk Musim MotoGP 2023 di madrid. Secara sekilas livery tim elit MotoGP ini terlihat mirip bahkan terkesan sama namun ada beberapa detail perbedaan dibandingkan tahun 2022.

Repsol Honda Team MotoGP siap bertarung di musim 2023, Skuad yang bermarkas di Belgia ini, dipastikan mempertahankan sang delapan juara dunia, Marc Marquez, serta menggaet bintang muda Spanyol, Joan Mir.

Seperti musim-musim sebelumnya pula, motor RC213V milik Repsol Honda masih didesain dengan warna oranye, merah, putih, dan sedikit hitam, yakni perpaduan antara corak Honda Racing Corporation dan Repsol. Perbedaan menonjol ada pada knalpot, Honda mengganti knalpotnya, dan beralih dari menggunakan SC menjadi bergabung dengan Akrapovic.

Sayap Honda (merah) terlihat menonjol, mirip dengan salah satu dari berbagai versi motor yang mereka uji di tes Sepang baru-baru ini. Selain itu, asupan udara lebih rata (tidak terlalu tinggi dan rendah), ekornya lebih lebar dengan pelengkap, dan ekornya juga terlihat seperti yang mereka uji di Malaysia. Meski begitu, masih ada satu putaran tes di Portimao, bulan depan, sebelum MotoGP Portugal yang akan membuka musim baru digelar di sana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini