ARIPITSTOP.COM – Yamaha Aerosport X 155 2023 ?, motor apapalagi ini?, yap… Yamaha baru saja merilis versi lain dari Aerox 155 dengan nama baru, motor ini akhirnya resmi punya empat nama di negara berbeda yaitu Aerox 155, NVX 155, Mio 155 dan Aerosport X.

Yamaha Cina resmi merilis Aerosport X, motor ini adalah nama lain dari Yamaha Aerox yang sudah hadir di Indonesia dan Thailand dan juga Yamaha NVX 155 yang sudah dirilis di Malaysia dan Vietnam serta Mio 155 di Filipina. Lalu apakah Aerosport X ada perbedaan dengan Yamaha Aerox 155?.

Melihat desainnya, sangat persis tidak ada bedanya dengan Aerox 155 di Indonesia, baik itu secara fitur maupun spesifikasi mesinnya.

Aerosport X menggendong mesin Blue Core 155cc berpendingin cairan, Mesin dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) itu diklaim memiliki torsi merata di setiap putaran mesin. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3kW/8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm/6.500rpm.

Unutk pengereman langsung disematkan versi ABS saja, motor ini juga terkoneksi dengan HP. Kunci hanya versi keyless, motor ini juga tersedia fitur SSS untuk mematikan mesin ketika berhenti sementara.

Yamaha Cina membanderoln motor ini dengan harga 25,800 Yuan atau jika dikonversikan kedalam rupiah sekitar Rp 57,1 jutaan dengan dua pilihan warna. Melihat harganya yang begitu wow… sepertinya emmang motor ini CBU dari Indonesia.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini