ARIPITSTOP.COM – Salah satu yang menjadi pusat perhatian di booth Honda pada gelaran IIMS 2023 ini adalah satu motor listrik terbaru dari Honda yaitu EM1 e, motor ini sudah diperkenalkan di Eropa tahun lalu dan akan mulai dijual tahun 2023. Pada saat pembukaan IIMS 2023 di hari pertama, Presiden RI Joko Widodo sempat mampir ke booth Honda dan mencicipi diatas motor EM1 e, hingga bertanya harga dari motor ini.

PT Astra Honda Motor resmi memajang motor listrik EM1 e diajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Pada sesi pembukaan IIMS 2023 yang dibuka oleh Jokowi, sempat mampir ke booth motor Honda dan mencoba menaiki motor listrik yang belum resmi dijual bahkan harga dari motor ini juga belum dinformasikan ke publik.

Pada saat sesi orang nomor 1 di Indonesia keliling booth, saya sendiri yang meliput secara langsung disana sempat kualahan dengan ketatnya pengamanan oleh para Paspampres, sekedar untuk foto saja susah banget, akhirnya saya sendiri tidak sempat mengabadikan foto2 pak Jokowi ketika keliling booth di IIMS.

Namun pada sela2 keliling dan mampir di booth motor Honda, beliau sempat melihat motor yang sebelumnya ditutupi kelambu warna hitam. Dibulah motor tersebut yang berupa motor listrik EM1 e, langsung dech sang Presiden menaiki motor ini dan terceletuklah menanyakan harga motor ini ke Jajaran direksi AHM yang ikut menemani.

“Ini harga berapa?” ujar Jokowi sambil menaiki Honda EM-1 e di JIExpo, Kemayoran, Kamis (16/2/2023).

Marketing Director PT AHM Thomas Wijaya langsung menjawab perihal harga jual motor listrik tersebut. “(Harga) Rp 25 juta ke atas,” jawab Thomas.

Honda EM1 e Resmi Dipamerkan AHM di IIMS 2023, Galeri Foto

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini