ARIPITSTOP.COM – Selain produk dan layanan berkualitas, memilih Honda sebagai sarana transportasi terbaik, konsumen dapatkan keuntungan lebih yaitu keamanan dan kenyamanan.

Layanan menjaga keamanan konsumen Honda dari kemungkinan kecelakaan atau kehilangan, kini hadir produk membership Honda VIP Card Platinum Plus. Program demi melindungi konsumen yang baru saja dirilis oleh lini bisnis Wahana Artha Group yang fokus urusi customer loyalty Honda, PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) pastikan konsumen lebih tenang dan aman beraktifitas dengan sepeda motor Honda.

Honda VIP Card Platinum Plus ini berikan keuntungan dengan manfaat lebih seperti jaminan kompensasi senilai Rp 2.000.000,-  bila alami kecelakaan yang akibatkan sepeda motor Honda (smH) rusak (di atas 75%) serta kerugian tindak pencurian motor yang mungkin dialami konsumen.

“Awal Februari ini, Honda VIP luncurkan kartu Platinum Plus. Dengan manfaat optimal melindungi konsumen setia sepeda motor Honda sekaligus menjawab kebutuhkan konsumen atas fasilitas jaminan asuransi perlindungan kecelakaan diri hingga  Rp 75.000.000,- plus kompensasi perlindungan yang menarik lainnya,” ucap Anton Sutojo, Marketing Manager PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika.

Mendukung kebutuhan dan gaya hidup konsumen. Produk terbaru Honda VIP juga ini berikan penawaran menarik berupa potongan diskon di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan WKM. “Kepada para pengguna Platinum Plus ini juga akan mendapatkan promo spesial dari beberapa merchant kenamaan dan istimewanya lagi bisa digunakan di seluruh jaringan merchant sepanjang masa aktif kartu (satu tahun),” tutup pria yang akrab disapa Anton.

Cara Mendaftar

Tertarik menjadi membership Honda VIP Platinum Plus, caranya mudah. Langkah pertama harus memiliki sepeda motor Honda, lalu kirimkan kelengkapan data diri Anda ke nomor whatsapp 0896-8600-6006, setelah melewati proses verifikasi dan pengajuan disetujui selanjutnya melakukan pembayaran kartu sebesar Rp 150.000,-/tahun.

Kartu member akan dikirim paling lambat tiga hari kerja sesuai data alamat anda. Untuk informasi lebih lengkap, ikuti akun media sosial Honda VIP Card di Facebook / Instragram / Twitter / Tiktok. Atau bisa juga menghubungi ke nomor 021-6006006 (Senin- Jumat, 09.00-16.00 WIB).

Kartu Honda VIP Platinum telah hadir lebih dari 13 tahun yang lalu berikan manfaat untuk konsumen loyal Honda area Jakarta – Tangerang. Penambahan kata Plus jadi satu bentuk komitmen untuk memaksimalkan kepuasan konsumen tersebut khususnya perlindungan diri yang lebih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini