ARIPITSTOP.COM – Honda baru saja meresmikan pilihan warna baru untuk New Honda Beat 2023, pilihan warnanya semakin menarik dengan hardirnya warna-warna baru salah satunya adalah warna hijau.

New Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

New Honda BeAT Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. New Honda BeAT series juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

New Honda BeAT tipe CBS memiliki pilihan warna baru yang lebih sporti bergaya perkotaan yaitu Jazz Silver Black, melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black. Keempat pilihan warna ini telah disematkan stripe terbaru yang bergaya sporti dengan desain geometris tajam membalut sisi bodi sepeda motor.

New Honda BeAT tipe CBS 2023:

  • Harga OTR Jakarta : Rp. 17.820.000

Pada type Deluxe, New Honda BeAT hadir dengan dua pilihan warna baru yang dibalut dengan gaya Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver, cocok bagi penggunanya yang menyukai kesan mewah dan berkelas. Penambahan warna ini melengkapi pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Blue yang tetap hadir dan menjadi favorit pecinta Honda BeAT series. Beragam pilihan warna tersebut dilengkapi dengan 3D emblem berwarna silver dan penyematan emblem warna merah spesial untuk varian Deluxe Black, sehingga menambah kesan membanggakan pada sepeda motor.

New Honda BeAT Deluxe 2023:

  • Harga OTR Jakarta : Rp 18.672.000

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini