ARIPITSTOP.COM – Gresini Racing resmi memamerkan livery terbaru mereka untuk mengarungi musim 2023, seperti yang kita ketahui jika tim ini sangat dekat dengan Indonesia, tahun 2023 pun aura dari tim milik Padovani ini masih sangat kental dengan Indonesia.

Musim ini, tim yang dipimpin Nadia Padovani tersebut berlaga di tiga kelas. Desmosedici GP 22 yang dipakai untuk MotoGP 2023 paling mencuri perhatian. Tidak ada perbedaan yang cukup signifikan dalam livery terbaru tim yang didirikan oleh Fausto Gresini itu. Warna biru muda yang mengkilat seperti perak dikombinasikan dengan merah Ducati yang terbentang dari tengah tangki hingga belakang jok. Ini sangat berbeda dengan motor musim lalu yang menggunakan sedikit merah di beberapa tempat.

Musim ini, motor ditenagai mesin 900V 4 tak, elektronik dari Marelli, kapasitas 1.000 cc, sasis Alumunium Alloy Twin-Spar, final drive RK Chain, rem Brembo dan suspensi Ohlins. Motor dengan berat 157 kg ini maksimal dipacu hingga lebih 350 km/jam.

Motor Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio memiliki nuansa Indonesia yang kental dengan hadirnya beberapa sponsor.

FABIO DI GIANNANTONIO #49 “Kita memulai tahun 2023 dengan sejumput merah, yang berarti determinasi, semangat, api… Saya ingin terus berkembang dan melakukannya dengan baik. Kami ingin mengambil balapan musim baru ini dengan kesadaran bahwa ini adalah waktu yang tepat: sepuluh besar harus menjadi kejadian biasa, sedangkan lima besar tujuan yang realistis. Tim sudah terisi penuh dan saya berlatih 300% keras untuk tahun ini – kami siap!”

ALEX MARQUEZ #73 “Hari ini adalah hari yang sangat istimewa: melihat tim ini begitu kompak dan siap adalah hal yang membawa emosi luar biasa. Berada di sini pada presentasi ini adalah hal yang sangat istimewa. Melihat begitu banyak semangat dan kegembiraan di dalam tim dan orang-orang yang datang melihat kami adalah sesuatu yang sangat saya sukai.

Sekarang pekerjaan dimulai, untuk pramusim yang diharapkan memungkinkan kami 100% siap untuk balapan pertama di Portimão. Sasarannya adalah memulai musim dengan baik karena itu akan menentukan langkah untuk sisa tahun 2023. Kami memiliki alat dan keinginan untuk melakukannya dengan baik; itu tidak akan mudah, tentu saja, tetapi pendekatan yang tepat sangat membantu dalam skenario ini. “

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here