ARIPITSTOP.COM – Yamaha resmi mengeluarkan kemasan baru untuk oli mesin Yamalube Matic dan Yamalube Silver yang semula memakai botol kini berubah menjadi kemasan yang disebut “Eco Pouch”. Kemasan model baru ini memakai bungkus plastik yang desainnya seperti kemasan Minyak Goreng gitu dech, apakah lebih aman?.

Sebenarnya Yamaha mulai memperkenalkan kemasan baru dari kemasan botol ke Eco Pouch ini pada bulan September 2022 yang lalu, namun baru kali ini saya menemukan kemasan versi terbarunya. Wajar karena kemasan yang lama pastinya menghabiskan stok dulu di pasaran, kalau stok lama sudah mulai habis, baru dech… kemasan baru mulai nongol.

Perlu diketahui bahwa kemasan baru Eco Pouch ini hanya tersedia pada dua jenis olie Yamaluba saja yaitu hanya tersedia di Yamalube Matic dan Yamalube Silver. Walaupun kemasannya berbeda, namun Yamalube Eco Pouch Silver maupun Matic, memiliki kualitas dan jumlah volume isi (800 ml) yang sama dengan kemasan botol. Selain mengurangi tingkat Penggunaan Plastik, Penggunaan kemasan ini juga memberikan kepraktisan dalam hal penanganan limbah lanjutan, karena memiliki karakter kemasan yang fleksibel, dapat dilipat, dan lebih ringkas.

Bahkan ketika melihat langsung kemasan baru ini, informasi yang tertera pada kemasan baru ini sangat persis dengan kemasan yang lama, hanya beda kemasan saja kok.

Cara pakainya juga mudah banget, cukup dengan menyobek pada ujung kemasan yang sudah tersedia, lalu tinggal tuang, salah satu kelebihan pakai kemasan model plastik begini bisa kita peres sampai titik darah penghabisan, hehehhe…

Berikut videonya:

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here