ARIPITSTOP.COM – Perpaduan desain menarik hadir pada Honda Revo FI alias Wave RSX FI 110 yang dijual di Indonesia, motor bebek yang terus bertahan penjualannya ini kini semakin menarik dengan desain sayap baru alias bodi samping yang tampak ada mini wingletnya, wich… makin kencang ni.

Melihat Honda Revo FI 2023 versi Vietnam ini, Secara dapur pacu masih menggunakan mesin 110cc dengan dimensi silinder bore × stroke ; 50mm × 55,6mm. Namun tenaga maksimum motor ini sebesar 6,46 kW, sedikit lebih kecil dari pada tenaga Revo 110 di Indonesia yang sebesar 6,56 kW.

Kemudian perubahan apa saja yang terjadi di Honda Wave RSX 110 versi 2023?, hanya perubahan minor di bagian sayap yang kini dikasih semacam mni winglet gitu dech, dan bodi belakang ada perubahan detail aerodinamika pada body belakangnya.

Apakah versi terbaru ini juga akan segera dijual di Indonesia?, kita tunggu updatenya dari AHM ya.

Honda RSX 110 ini dalam 3 tipe:

Versi termurah, atau tipe standar memakai velg jari-jari dan rem depan dan belakang masih teromol dibanderol 22.090.000 VND atau jika dikonversikan kedalam rupiah sekitar Rp. 13,9 jutaan.

Kedua tipe special dengan stripe grafis yang terlihat mewah dan elegan kombinasi warna hitam dan emas yang dibanderol 23,6 juta VND, Tipe special ini menggunakan rem cakram tapi masih pakai velg jari-jari.

Tipe Sporty dengan velg casting wheel dan velg cakram, varian ini dibanderol paling mahal mencapai 25,6 Juta VND atau setara Rp. 17 jutaan.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here