ARIPITSTOP.COM – Bukan hanya memutuskan untuk berhenti di dunia balap terutama MotoGP, Suzuki juga telah memutuskan untuk menutup semua kegiatannya di dunia maya yaitu semua jenis media sosialnya dan website resmi juga akan dihapus mulai akhir Desember 2022.

Meyedihkan dengan apa yang terjadi pada Suzuki saat ini, Suzuki Racing secara mengejutkan hengkang dari dunia balap bahkan keikut sertaan sponsorship juga mereka tarik. Kini Suzuki juga baru saja mengumumkan akan menghapus semua media sosial dan situs resmi Suzuki Racing yang sudah ada sejak tahun 1999 silam.

Dalam situs resminya, Suzuki-racing.com, Suzuki menyebutkan kalau pihaknya akan menutup situs tersebut. Perlu diketahui, situs tersebut tak hanya berisi informasi tentang tim balap Suzuki di MotoGP, namun semua kegiatan Suzuki di dunia balapan.

Situs dan media sosial resmi Suzuki Racing yang bakalan dihapus:

www.suzuki-racing.com
www.facebook.com/Team.Suzuki.Racing
www.youtube.com/user/SuzukiRacingNews
www.suzuki-motogp.com
www.facebook.com/suzukimotogp
www.youtube.com/suzukimotogp

Sedih, jelas… informasi lanjutannya jika semua pemberitaan yang nantinya berhubungan dengan dunia balap akan diumumkan di situs resmi Suzuki yang masih tersedia yakni www.globalsuzuki.com/motorcycle/.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here