ARIPITSTOP.COM – Honda Vietnam memperkenalkan versi baru Winner X Sport. Dibandingkan dengan model lama, model ini telah mengubah skema warna di beberapa bagian dengan mirip sang moge Fireblade.

Honda Winner X Sport Version 2023, baru saja dirilis oleh Honda vietnam. Motor bebek sport khas Vietnam yang tak jua dirilis di Indonesia ini semakin ganteng dengan penampilan terbarunya.

Tidak ada yang berubah pada sosok Winner-X versi 2023, masih sama seperti versi sebelumnya yang mendapat update desain di tahun kemarin. Desain baru yang lebih sporty dengan side fairing yang mirip moge Honda CBR1000RR-R juga perubahan cover headlamp dan cover stang, yang baru pada model tahun 2023 adalah livery striping baru dengan balutan tiga warna alias Trico RWB Red White Blue.

Honda Winner X Sport Version mengadopsi bodi gambot dengan dual headlamp LED yang berdesain sporty. Tampangnya makin terlihat gagah karena menganut sepasang lampu sein yang menyatu dengan body, sehingga membuat tampilannya lebih minimalis.

Kemudian pada bagian belakang, Honda Winner X 150 2023 Sport Version mengadopsi buritan belakang elegan dengan lekukan bodinya yang tegas. Stoplamp-nya pun berdesain simpel namun tidak meninggalkan kesan modernnya. Motor ini semakin sporty dengan veg warna emasnya.

Honda Winner-X 2023 dengan livery Sport Edition ini pihak Honda Vietnam membanderolnya dengan harga 50.560.000 VND atau jika dikonversikan kedalam rupiah sekitar Rp. 31,5 jutaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini