ARIPITSTOP.COM – Yamaha Indonesia baru saja merilis penampilan terbaru dari New Freego 125 yang kini sudah terkoneksi dengan HP, motor ini kini memiliki desain baru yang mendapatkan banyak nilai positif dari para pengamat roda dua di Indonesia di dunia maya. Berikut pilihan warna dari New Freego 125 2023.

New Freego 125 kini memiliki dua varian yaitu Freego S dan Standar. Untuk Versi Freego S memiliki fitur lebih mewah diantaranya Smart Key System (keyless)* yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Sedangkan untuk tipe Standar masih memakai kunci kontak biasa.

Untuk Freego S juga terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. Fitur ini mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital, seperti update notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir.

Dan satu lagi fitur pembedanya yaitu untuk Freego S terdapat Stop & Start System (SSS) yang secara otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti setelah 5 detik.

Yamaha New FreeGo 125 Connected dengan varian warna Matte Green dan Prestige Silver dipasarkan dengan harga Rp 23,200,000 OTR Jakarta.

Yamaha New FreeGo 125 Standar dengan varian warna Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black seharga Rp 21.400.000 OTR Jakarta.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here