ARIPITSTOP.COM – Pameran otomotif bergengsi Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 kembali digelar dengan menghadirkan berbagai teknologi dan produk sepeda motor terbaru. Dilaksanakan dari tanggal 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) turut berpartisipasi di pameran IMOS 2022. Kali ini, Suzuki menghadirkan booth seluas 108 m 2 yang berlokasi Booth G – Assembly Hall dengan konsep “Suzuki Master of Adventure”.

Menurut Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, “Suzuki mengangkat konsep booth “Suzuki Master of Adventure” yang menggambarkan petualangan baru bagi Suzuki dalam menjalankan bisnis sepeda motor di Indonesia saat ini hingga masa yang akan datang. Memanfaatkan momentum ini, Suzuki memperkenalkan calon produk baru bernafaskan sport adventure tourer, sekaligus ingin memberikan aura baru untuk wajah Suzuki Indonesia,” terang Agha.

Di IMOS 2022 ini, Suzuki memamerkan berbagai sepeda motor unggulannya seperti GIXXER SF 250, NEX Crossover, serta line up sepeda motor Suzuki yang baru saja diluncurkan pada akhir Oktober 2022 lalu yaitu Suzuki Avenis 125, skutik berkarakter sporty dan modern, sekaligus memberikan efisiensi bahan bakar yang cocok digunakan sebagai sepeda motor perkotaan yang dinamis. Lebih menariknya lagi untuk pertama kali di Indonesia, Suzuki juga memamerkan calon line up terbaru dengan DNA “Master of Adventure” yang akan diluncurkan pada tahun 2023 mendatang, yaitu Suzuki V-Strom SX 250. Motor ini merupakan motor sport adventure yang memadukan kekuatan dengan tampilan modern yang bergaya.

Pengunjung dapat menemukan berbagai aktivitas menarik di Booth Suzuki selama IMOS 2022. Setiap harinya, program dan informasi menarik di booth Suzuki akan dipandu oleh MC interaktif, dilengkapi dengan penampilan dari Ladies DJ yang akan memeriahkan booth Suzuki, serta 360° photo booth yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung. Suzuki juga menyiapkan unit test ride berupa Avenis 125 dan GIXXER SF 250 yang dapat digunakan pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan sepeda motor unggulan Suzuki serta berkesempatan mendapatkan hadiah dari Suzuki Indonesia.

Selama IMOS 2022 berlangsung, Suzuki menawarkan berbagai program penjualan khusus seperti DP (Down Payment) rendah mulai dari Rp900.000,-, potongan angsuran sebanyak 3 kali, mendapatkan hadiah berupa sling bag exclusive dari Suzuki, dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung setiap pemesanan langsung di booth Suzuki. Kemudian Suzuki juga menawarkan potongan harga sebesar 25% tiap pembelian Suzuki Ecstar.

“Dengan menghadirkan line up produk sepeda motor dan berbagai aktivitas di IMOS kali ini, kami berharap pengunjung bisa mendapatkan pengalaman berkesan di booth Suzuki. Oleh karena itu, kami mengajak para pengunjung dan para pecinta otomotif untuk datang ke booth Suzuki di IMOS 2022 untuk merasakan sensasi touring adventure yang saat ini sedang marak dan jadi idaman di kalangan anak motor. Harapannya booth ini juga dapat menginspirasi pengunjung yang ingin melakukan touring adventure untuk dapat memilih dan menggunakan produk-produk berkualitas dari Suzuki,” tutup Agha.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai test ride dan promo Suzuki selama IMOS 2022, konsumen dapat mengakses website resmi Suzuki di www.suzuki.co.id, aplikasi MySuzuki, atau silakan datang langsung ke booth Suzuki Indonesia di Booth G, JCC Assembly Hall, Senayan, Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini