ARIPITSTOP.COM – Dengan mengusung tema “Honda Kebanggaan Indonesia”, pengunjung IMOS ditemani lebih dari 27 unit sepeda motor Honda dengan berbagai karakter berkendara. Spesial untuk pengunjung IMOS 2022, AHM turut memboyong CRF250R yang merupakan tunggangan pebalap crosser kebanggaan Indonesia Delvintor Alfarizi di ajang MXGP hingga replica motor balap tunggangan pebalap dunia Marc Marquez, Honda RC213V-S.

Jajaran sepeda motor Honda ini dihadirkan pada empat zona, yaitu zona Racing, Explorer, Urban, dan Lifestyle. Selain itu, dihadirkan juga zona special yaitu Electric dan Cari Aman. Beragam zona ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi konsumen sesuai dengan kebutuhan gaya berkendara. Pada area Racing, deretan kuda besi para pebalap muda Indonesia yang membanggakan yaitu CBR150R, CBR250RR, NSF100, NSF250R, dan CBR600RR hadir menyapa konsumen.

Pada area Explorer, pengunjung dapat melihat lebih dekat motor petualang CB150X, CRF150, CRF250RALLY, dan big bike CB500X. Pada area Urban, hadir menyapa konsumen motor favorit masyarakat yaitu Honda BeAT, Honda Vario 125, Honda Vario 160, Honda ADV160, dan Honda PCX160. Sedangkan pada area Lifestyle, Honda Genio, Honda Scoopy, Honda CT125 hingga Honda Dax ST125 hadir melengkapi jajaran produk motor Honda.

Selain memamerkan produk-produk terbaik Honda, AHM juga menghadirkan area #Cari_Aman dengan memboyong Honda Riding Trainer (HRT) pada booth Honda sebagai sarana edukasi keselamatan berkendara. Beragam aksesoris dan apparel Honda juga dihadirkan untuk menunjang gaya hidup para pecinta motor Honda yang hadir di IMOS 2022.

Melengkapi upaya AHM mendukung realisasi netralitas karbon, AHM menghadirkan bagian dari Honda e:Technology yang akan menemani pengunjung Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di booth Honda pada 2-6 November 2022. Pengunjung dapat melihat lebih dekat motor listrik Honda PCX Electric, Honda Benly e:, dan Honda Gyro e:, termasuk juga stasiun pertukaran baterai Honda Mobile Power Pack.

Para pengunjung IMOS 2022 juga dapat menikmati berbagai gelaran aktivitas menarik yang disuguhkan oleh AHM seperti beragam talkshow terkait edukasi keselamatan berkendara #Cari_Aman, Modifikasi, hingga talkshow bersama para pebalap muda yang berjuang mengharumkan Indonesia pada beragam ajang balap motor di kancah international di bawah naungan Astra Honda Racing Team (AHRT). Beragam acara bersama komunitas hingga berbagai penawaran menarik juga dapat dinikmati oleh para pengunjung.

AHM juga menyediakan area test ride sepeda motor Honda bagi konsumen yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan Honda Vario125, ADV 160, hingga motorsport CBR250RR.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here