ARIPITSTOP.COM – [enampilan Alex RIns bersama Suzuki tinggal satu kali balapan terakhir di Valencia, di hari momen yang bersejarah tersebut, Alex Rins meminta kepada Suzuki agar bisa memboyong motor tunggangannya untuk dibawa pulang ke rumah. Bahkan Alex Rins rela mencicil tiap bulan jikalau motor tersebut harus didapatkan dengan cara membeli bukan gratisan dari Suzuki.

Sejak naik ke kelas MotoGP, Rins selalu bersama Suzuki sejak musim 2017. Untuk musim depan, Rins terpaksa pindah ke LCR Honda karena Suzuki memutuskan untuk hengkang dari MotoGP. Untuk kenang-kenangan, Rins meminta GSX-RR untuk dibawa pulang ke rumah. Namun, sepertinya keinginannya tersebut sulit dikabulkan.

“Saya meminta motor dan mendapat jawaban bahwa mungkin, jika ada, dan dengan biaya,” ungkap Rins dikutip Speedweek.

Alex Rins rela jika harus membeli motor Suzuki GSX-RR meski harus dengan cara mencicilnya, kenangan-kenangan bersama Suzuki membuat Alex Rins ingin sekali membawa pulang GSX-RR.

“Mungkin saya bisa membayarnya dengan cicilan tiap bulan,” ucap Rins sambil tersenyum lebar.

“Shinichi Sahara sudah mengatakan tidak bisa karena motor harus segera kembali ke Jepang, apapun alasannya,” kata Rins.

Sejak naik ke kelas MotoGP, Rins selalu bersama Suzuki sejak musim 2017. Untuk musim depan, Rins terpaksa pindah ke LCR Honda karena Suzuki memutuskan untuk hengkang dari MotoGP.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini