ARIPITSTOP.COM – Kali ini pergerakan dari Yamaha yang tidak ada habisnya, baru saja memberikan kegiatan test ride Yamaha E01 untuk para blogger dan awak media, kini Yamaha sudah memastikan akan mengumumkan produk baru di pameran motor IMOS 2022. Tak tanggung-tanggung, sesuai Invitation yang diterima Aripitstop.com, Yamaha akan ada tiga kali press conference selama tiga hari bergantian, wow…

Gelaran Indonesia Motorcycle Show ( IMOS) 2022 tinggal 2 hari lagi, pameran motor ini diikuti banyak pabrikan motor di Indonesia salah satunya adalah Yamaha. Pameran khusus motor yang diadakan setahun sekali ini akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) tanggal 2 – 6 November 2022 nanti.

Menarik jika melihat pergerakan dari Yamaha di event IMOS tahun ini, mereka akan mengumumkan 3 kali dalam tiga hari yang berbeda pula, wow… kira2 apa yang mau diumumkan ya?. Perkiraan akan ada dua produk baru dan satu pengumuman penting untuk konsumen yang ingin test ride Yamaha E01.

Produk yang akan dirilis oleh Yamaha Indonesia kemungkinan yang pertama adalah XMAX 250, yap… generasi terbaru dari XMAX 250 sudah diluncurkan di Eropa, kok malah Eropa duluan, padahal pabriknya ada di Indonesia. Tentu saja Indonesia tidak mau ketinggalan, ya to…

Nach yang kedua, kemungkinan ada Yamaha Grande 125 Hybrid, motor ini sudah sempat kejepret pengetesannya di jalanan umum. Jadi tinggal menunggu waktu, kemungkinan motor ini akan dirilis di IMOS.

Yang ketiga apa?, apakah produk baru juga?, nah ini yang masih jadi tebak-tebakan kancing baju. Mungkin ada hubungannya dengan Yamaha E01 yang muali di test pasar Yamaha Indonesia ke Masyaraakt di Indonesia.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here