ARIPITSTOP.COM – Suzuki resmi memperkenalkan motor terbaru mereka di event pameran otomotif Intermot 2022. Tak menyangkan desain Suzuki Address 125 memiliki desain yang matic yang lebih klasik.

Suzuki Address 125 mengusung desain klasik yang bisa dibilang sih malah unik ya, semua desainnya serba membulat. Bisa dilihat dari lampu LED dengan bentuk kotak membulat dipadu dengan batok lampu rounded membesar pula. Lampu sein dengan desain memanjang atas kebawah di tebeng depan, tengok bagian lampu belakang membersar sekilas kok mirip desain lampu belakang Yamaha Nmax ya…

Melihat dimensinya juga imut, Address 125 ini memiliki panjang 1.825 mm, lebar 690 mm, tinggi 1.160, jarak sumbu roda 1.265 mm. Lalu tinggi jok ke tanah 770 mm. Velg depan memakai ring 12 dan profil ban 90/90. Sedangkan di belakang 10 inci 90/100.

Kemudian bagian mesin, motor ini mengusung mesin 125cc air cooled dengan teknologi SEP, bertanaga 8,7 PS dan torsi puncak diangka 10 Nm. Skutik ini memiliki bobot yang ringan hanya 105 kg, kapasitas tangki yang muat 5,5 liter. Diklaim Suzuki Eropa, konsumsi bahan bakar amat irit dengan 1,9 liter per 100 km (52,6 km/liter). Tapi pabrikan bilang, konsumsi bahan bakar aktual dan emisi CO₂ mungkin berbeda. Karena beberapa faktor seperti cuaca, jalan, perilaku pengendara dan perawatan.

Apakah motor ini akan masuk ke Indonesia?, kita tunggu waktu saja apakah Suzuki Indonesia tertarik menjual motor dengan desain unik ini.

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. Kalau bantingan nya senyaman Next II, bisa diharapkan buat masuk ke sini.

    BTW, tinggi Joknya di bandingke karo Next II duwuran sopo Om?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here