ARIPITSTOP.COM – Jack Miller sudah memutuskan untuk pindah ke KTM mulai musim 2023, dan akhirnya Ducati memilih Bastianini sebagai penggantinya untuk menemani Bagnaia. Jack Miller yang saat ini terlihat lebih akrab dengan dan menjadi tandem terbaik bagi Bagnaia, diperkirakan atmosfer panas bakalan terjadi musim depan karena karakter Bastianini.

Tim pabrikan Ducati akan diisi dua pembalap Italia yaitu Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini yang menggantikan Jack Miller. Jack Miller menilai komposisi itu berpotensi menciptakan persaingan yang sengit. Sudah terlihat di musim ini ketika Bagnaia dan Enea Bastianini sudah terlibat rivalitas sengit dengan sejumlah duel di lintasan.

Menurut Jack Miller, persaingan ini akan berlanjut ketika keduanya sudah berbagi tempat di tim yang sama. Tak ada lagi situasi di mana kedua pembalap saling mendukung satu sama lain seperti yang ditunjukan Miller dengan Bagnaia.

“Dinamikanya bagus, Pecco (Bagnaia) dan saya berbagi garasi dengan sangat baik,” ucap Miller dikutip BolaSport.com dari GPOne.

“Dia benar-benar mengambil peran sebagai pemimpin tim. Dia mengambilnya dari saya dengan meyakinkan, saya akui itu.”

“Dia tampil lebih baik dari apa yang saya bisa dalam beberapa tahun terakhir ini, dan itu bukan karena saya kurang berusaha.”

“Tapi, Anda paham kan, dengan dua orang Italia bergabung di tim Italia? Saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak,” ujar Miller.

“Saya pikir atmosfer di dalam garasi pastinya akan berbeda tahun depan. Mereka akan sangat kompetif. Saya pikir kedua pembalap tahu apa yang penting,” kata Miller.

“Mereka tahu apa yang mereka inginkan. Saya pikir sulit untuk menemukan rekan setim yang santai seperti saya.”

“Bagaimana pun, saya orang asing di sini. Saya orang Australia di tim Italia. Saya tidak berbicara bahasa Italia, jadi mudah untuk tersingkirkan.”

“Ini membuat segalanya lebih mudah bagi tim. Saya sangat terbuka dan saya berbicara dengan tim dan saya pikir mereka menyukai kehadiran saya.”

“Akan tetapi, itu tidak pernah sama, budaya yang sama, semuanya sama,” ujar Miller.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here