ARIPITSTOP.COM – Tak mau kalah dengan Indonesia, Honda Jepang juga memperkenalkan New CBR250RR 2023. Bersamaan dengan MotoGP seri Jepang yang digelar di sirkuit Motegi, Honda Jepang memamerkan dua motor New CBR250RR, yaitu warna putih untuk versi standarnya dan satu lagi warna hitam yang merupakan versi modifikasi.

New Honda CBR250RR yang basis produksinya di Karawang Indonesia, ternyata diekspor secara utuh ke Vietnam dan Malaysia sementara itu Thailand dan Jepang memasukkannya dari Indonesia dengan cara CKD. Tak pelak kalau Indonesia sudah dirilis maka Jepang juga segera menyusul, karena informasi bahwa CBR250RR juga laris manis di Jepang, sehingga ketika Indonesia merilsi versi terbarunya, tak lama kemudian Jepang juga menyusul.

New CBR250RR ini sedang dipamerkan di booth Honda di pelataran sirkuit Motegi, ada dua unit yang dipamerkan yaitu CBR250RR warna putih yang merupakan versi standar dan satu lagi warna hitam yang sudah dimodifikasi.

Sayangnya pihak di Jepang, New CBR250RR belum resmi diumumkan spesifikasi maupun harganya, jadi saat ini baru sebatas dipamerkan saja. Informasinya sih tidak lama lagi akan diumumkan banderol versi jepang.

Jika melihat secara sekilas foto2 yang dishare oleh young machine, terlihat sama sekali desainnya tidak ada yang beda dengan Indonesia, hanya beda regulasi seperti lampu sein depan yang model terpisah kemudian tidak ada dudukan plat nomor di depan serta adanya mata kucing di spakbor depan.

Warna putih ini jelas abnget sangat menggoda, sayangnya di Indonesia hanya tersedia dominan warna hitam dan merah. ayooo lah AHM segera membuat versi warna putih. asli keren banget loch…

Galeri foto:

foto-foto : https://young-machine.com/

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here