ARIPITSTOP.COM – Seperti biasa, setiap Honda merilis sebuah produk baru selalu menghadirkan versi modifikasi dari produk baru tersebut. Kali ini korbannya adalah New CBR250RR yang hadir di Jepang, dipajang di booth Honda di pelataran sirkuit Motegi, Honda Jepang memamerkan hasil modifikasi New CBR250RR yang terlihat cadaz habis padahal hanya modifikasi ringan.

Melihat foto-foto ini memperlihatkan bagian wajah depan terlihat jadi sangar, lampu DRL dihilangkan dengan mengganti cover tertutup, visor standar masih dipertahankan namun dibawahnya ditambah sebuah cover yang penampilan New CBR250R menjadi tambah keren. Terlihat juga lampu sein dihilangkan.

Ubahan lainnya ada di bagian selang rem depan dan belakang diganti after market, kemudian sok belakang diganti. Terlihat juga footstep underbone yang ciamik, lalu bagian knalpot diganti pakai merk Endurance Racing. Semakin tampak sporty ketika jok belakang diganti sehingga buntut jadi lebih lancip. Motor ini semakin ganteng ketika motor ini ditempel nomor 93 nomor balap Marc Marquez

Galeri foto:

foto-foto : young-machine.com

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here