ARIPITSTOP.COM – Akhirnya Galang Hendra mencicipi manisnya podium setelah 4 tahun berpuasa, uniknya dirinya podium ketika menggantikan posisi adiknya Aldi Satya yang bernaung di tim Yamaha Akai Jaya MBKW2. Podium kali ini dia peroleh lewat pertarungan sengit di kelas R25 Pro seri final Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 yang berlangsung 18 September 2022 di sirkuit Sentul.

“Hasil balapan kali ini sangat berarti buat saya karena membuktikan kalau saya masih ada, ‘I’am Is Back, akhirnya pecah telur setelah 4 tahun saya tidak podium”. celoteh Galang Hendra saat sesi pres con.

Galang Hendra di balapan seri final Yamaha Sunday Race 2022 kali ini menggantikan posisi adiknya yang sedang terbang ke Eropa yang mendapatkan fasilitas wildcard di WorldSSP300 di Catalunya Spanyol. Buat Galang, Balapan kali ini buat dirinya juga untuk ajang persiapan balapan ARRC, dirinya harus bertarung sengit dengan rekan satu timnya.

“Saya juga harus mengakui kalau Anggi tampil sangat luar biasa, bisa dikatakan Anggi sebagai man of the match pada balapan kali ini. Podium ini juga sebagai persiapan Saya untuk meningkatkan kepercayaan balapan di ARRC Sepang nanti.” tambah Galang.

Sementara rekan satu rim Galang yaitu Anggi Setyawan juga sukses raih podium kedua. Hasil ini juga membuktikan bila Anggi Setiawan konsisten dipodium sejak awal seri. Bahkan Galang menyebutkan jika Anggi Setiawan disebut sebagai man of the match dalam balapan seri final kali ini. ”Peran Anggi sangat penting, dia bisa menahan laju yang lain. Alhasil, saya bisa memberi gap cukup jauh,” pungkas Galang Hendra.

Berikut hasil lengkap seri final Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022:

#bLUcRU #bLUcRUIndonesia #YamahaRacingIndonesia
#SemakinDiDepan
#IdemitsubLUcRUYamahaSundayRace2022

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here