ARIPITSTOP.COM – September ini Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan beragam promo menarik untuk konsumen setia Honda yang ingin memiliki Sepeda motor tipe sport dan premium AT.

“September ini banyak promo yang ditawarkan kepada konsumen dalam bentuk potongan harga untuk tipe CBR250RR, CB150X dan Honda ADV 160. Datangi segera Dealer terdekat dan bisa juga melakukan uji riding test yang disediakan untuk rasakan sensasi menyenangkan ala Honda,” jelas Head of Marketing, Olivia Widyasuwita.

Promo pertama yang ditawarkan adalah premium sport Honda CBR250RR dengan diskon hingga Rp. 3.885.000.-. Promo berlaku untuk pembelian secara tunai dan kredit dan berlaku di semua jaringan resmi Dealer Honda di Jakarta Tangerang. Produk Sport dengan pilihan fitur 3 mode riding ini bisa dilihat langsung di dealer resmi Honda atau pada event yang dilakukan oleh Dealer.

Produk sport adventure terbaru yaitu Honda CB150X juga memberikan promo untuk pelajar dan mahasiswa dengan memberikan potongan hingga Rp.1.110.000,- untuk pembelian tunai atau kredit. Selain itu promo juga berlaku untuk PNS, trade in, dan repeat order.

Selain tipe sport, produk yang dapat diandalkan sebagai partner eksplorasi terbaik yaitu Honda ADV 160 juga gelar promo. Untuk premium AT ini, Wahana tawarkan pemberian voucher aksesoris dan apparel hingga Rp. 500.000 dan potongan tenor hingga 4 kali (untuk pembelian kredit). Untuk mengetahui info terkait beragam promo tersebut konsumen dapat mengunjungi https://www.wahanahonda.com/promo.

“Wahana telah berikan beragam layanan yang mempermudah konsumen. Miliki aplikasi Wanda yang dapat dijadikan layaknya asisten segala kebutuhan Honda,” tutup Olivia menjelaskan aplikasi digital dengan beragam informasi yang penting untuk konsumen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini