ARIPITSTOP.COM – Yamaha kedapatan sedang menguji jalan motor yang diduga kuat sebagai Yamaha Xmax, sejak diluncurkan pertama kalinya sejak 2017 motor ini belum mendapatkan sentuhan perubahan desain. Motor yang dibuat di pabrik Yamaha di Pulogadung ini terjepret sedang dilakukan tes uji jalan di Eropa.

Sejak pertama kali hadir pada 2017, hingga kini motor pesaing Honda Forza tersebut hanya diberikan beberapa kali penyegaran itupun hanya perubahan warnas aja, artinya belum pernah mendapatkan perubahan total seperti All New NMAX.

Namun sebentar lagi sepertinya Yamaha akan memperkenalkan versi terbarunya meski kalau melihat foto2 yang diupload oleh Rideapart ini terlihat garis desainnya masih seperti model yang lama.

Yamaha XMAX baru dengan balutan stiker kamuflase berwarna hitam tertangkap kamera sedang uji coba di salah satu jalanan Eropa. Jika melihat bentuknya ada beberapa perubahan pada bagian bodi, meliputi windscreen yang dibuat lebih minimalis dengan aksen silver, serta menyatu dengan lampu sein tambahan pada mika depan tersebut.

Yang menarik juga sepertinya akan ada perubahan desain pada jok, jika jok yang versi lama dinilai terllau lebar terutama untuk pembonceng, kini seperti terlihat sudah berkurang lebarnya.

Bocorannya, XMAX terbaru akan dibekali suspensi yang lebih nyaman, serta kemungkinan besar juga bakal diberikan fitur konektivitas Y-Connect, seperti yang sudah terpasang di NMAX 155 VVA dan Aerox 155 VVA.

Akankah ini menjadi XMAX 250 yang juga akan dirilis Yamaha Indonesia di sini?, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini