ARIPITSTOP.COM – Setelah menjalani sesi tes di Misano, kini Marc Marquez dan timnya sudah secara bulat memutuskan untuk memulai kembali balapan dimulai akhir pekan ini di GP Aragon. Sejak memutuskan untuk operasi keempat, guna memulihkan cidera lengan kanan pasca-kecelakaan di Jerez 2022, Marquez harus menepi selama enam balapan. Posisinya sendiri digantikan oleh test rider HRC, Stefan Bradl.

Selama menjalani pemulihan secara intens, Marquez juga berlatih menggunakan Honda CBR600RR di trek karting Aragon. Marc Marquez juga ikut sesi tes di Misano pekan kemarin. Dan dia kembali naik motor pada Senin (12/9/2022), Spaniard kedapatan latihan lagi, menguatkan dugaan dia akan comeback.

Dan benar saja, Selasa (13/9/2022), Honda resmi mengumumkan bahwa Marquez bakal berpartisipasi di MotoGP Aragon.

“Halo, semuanya! Senyum lebar, seperti yang bisa kalian lihat. Ini berarti saya akan hadir di GP Aragon. Tentu saja untuk balapan. Setelah bicara dengan para dokter dan tim, kami yakin keputusan terbaik untuk mendukung pemulihan saya adalah terus mengendarai motor, menambah cakupan kilometer untuk musim depan.

“Melakukannya di GP Aragon di depan para pendukung sendiri terasa sangat berharga. Saya yakin dukungan kalian bakal memberikan semangat kepada saya sepanjang akhir pekan. Saya pun tak sabar menanti hari Jumat untuk kembali ke atas motor dan gaspol.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini