ARIPITSTOP.COM – Kembaran Yamaha MT-25 di Thailand yaitu MT-03 mendapatkan warna baru yang semuanya dibalut serba hitam sehingga motor ini terlihat semakin angker dengan desainnya yang terlihat galak. MT-03 kini ditawarkan dengan dua pilihan warna, yakni black dan gray.

Melihat warna baru MT-03 di Thailand ini, satu warna Grey ternyata coraknya sama persis tidak ada bedanya dengan MT-25 di Indonesia, bedanya kini di Thailand ditambah satu warna hitam.

Melihat Varian warna hitam ini hadir dengan warna serba hitam yang menyelimuti seluruh bodi. Tak hanya bodi, bagian mesin, velg, rangka, hingga kisi-kisi radiatornya pakai sepuhan warna hitam yang agresif.

Sementara varian gray hadir dengan konsep warna yang lebih cerah. Bodinya menggunakan warna abu-abu, dengan sedikit aksen merah pada grafis area shroud dan bodi belakang. Pilihan warna ini juga menggunakan velg hijau tosca yang lebih cerah.

Dari segi mesin, Yamaha MT-03 menggendong kapasitas dapur pacu 321 cc, berpendingin cairan, DOHC, 2 silinder, 4 katup, dan memiliki bore x stroke 68,0 mm x 44,1 mm. Mesin itu bisa menghasilkan tenaga 41,4 PS pada 10.750 rpm dan torsi 29,6 Nm pada 9.000 rpm.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here