ARIPITSTOP.COM – Dua motor berjenis matic dengan desain klasik yang dikawal sama motor New Nmax sedang terpantau di jalanan, motor dengan desain misterius ini diduga kuat adalah motor terbaru dari Yamaha yang sedang dilakukan tes ride jalanan sebelum motor resmi dilaunching. INikah pengganti motor All New Fino?.

Yamaha belum lama sudah melahirkan motor Fazzio yang merupakan motor klasik dengan desain menarik yang kini masih digandrungi untuk segera didatangkan ke garasi rumah. Awal mula motor ini dikira akan menjadi pengganti Yamaha Fino, namun tenryata justru motor ini menemani Fino di line up produk Yamaha dengan Indentitas baru yaitu “CLASSY”. Nach… kalau melihat desain motor yang baru kejepret oleh akun facebook bernama Nanda Oke Mahardhika yang dishare di grup Bekakas ini, mengisyaratkan jika motor ini masuk akan ke jajaran motor Classy selanjutnya menemani Fazzio.

Entah apakah motor ini akan menjadi pengganti dari Yamaha Fino atau merupakan line up baru lagi. Motor ini diinfokan kejepret di daerah Baturaden.

Info dari Nanda Oke Mahardhika yang dishare di grup Bekakas:

“Apa kabar Mbah sekalian …. Pagi ini cucu lihat motor jadi jadian Mbah …. Warna hitam doff dengan model body khas Italia … Dengan 3 Riders…. 2 pakai motor jadi jadian dan 1 pakai Namex. Mungkinkah ini produk garpu tala Mbah? Lokasi di jalur keluar dari Baturraden arah ke Barat …. Oia maaf fotonya ngeblur … Maklum henpun jadul mbaaah …. Selamat beraktifitas buat Mbah semuanya ….”

Melihat bentuk dari depannya, motor ini jelas masuk ke jajaran motor matic modern klasik, modelnya khas matic klasik eropa. Dengan batok lampu yang serba rounded kemudian lampu kemungkinan pakai LED dengan bentuk segitiga yang ngeraunded.

Bentuk bagian tebeng juga khas motor klasik… dengan bentuk lampu sein yang kecil memanajng kebawah, terlihat bagian roda depan juga membulat gitu ya…

Kita tunggu saja dech, apakah penampakan ini benar-benar motor terbaru pengganti Fino atau motor baru menemani Fazzio.

Advertisements

10 KOMENTAR

  1. Yamaha Gitu Lochhh.. Klo Pabrikan Culun dan Budeg mana bisa????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here