ARIPITSTOP.COM – Perkembangan pemulihan tangan kanan Marc Marquez terus mengalami perkembangan yang sangat positif. Enam minggu setelah menjalani operasi pada lengan kanannya, Marc Marquez melanjutkan pemeriksaan terjadwal berikutnya di Ruber Internacional Hospital, Madrid, Spanyol. Langkah selanjutnya kini Marc Marquez meneruskan proses pemulihan.

Mengutip dari laman resmi HRC, Repsol Honda Team merilis kabar terbaru tentang kondisi fisik Marquez setelah menjalani pemeriksaan medis yang kedua. Dalam ketrangannya pada jumat 15/07/2022, HRC menginformasikan jika tim medis yang terdiri dari Dokter Joaquin Sanchez Sotelo, Dokter Samuel Antuna dan Dokter Angel Cotorro, puas dengan perkembangan tulang humerus kanan #93.

Selanjutnya, Marc Marquez telah diizinkan untuk memasuki tahap pemulihan berikutnya, serta memulai fisioterapi dengan latihan lengan kanan dan kardio.

Terlihat dalam unggahan di akun twiternya, Marc Marquez memperlihatkan kondisi saat dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter, juga disitu diperlihatkan ketika Marc Marquez sudah boleh mengangkat beban meski hanya sebuah tas kecil.

“Kami telah mengambil langkah penting dalam proses pemulihan. Pada pemeriksaan kedua ini, para dokter telah memastikan bahwa humerus berkonsolidasi dengan benar, dengan ini kita dapat memulai fisioterapi pada lengan kanan dan latihan kardio. Saya sangat senang dapat memulihkan mobilitas di lengan saya untuk terus memajukan proses pemulihan dan saya ingin berterima kasih kepada seluruh tim medis atas perawatan dan perhatian mereka.” ujar Marc Marquez.

“Dalam pemeriksaan medis yang dilakukan pada Marc Marquez, enam minggu setelah operasi pada humerus kanannya, evolusi klinis dan radiologis yang baik telah dikonfirmasi yang memungkinkan kemajuan dalam program pemulihan mobilitas dan kekuatan lengan kanan. Pasien akan menjalani pemeriksaan baru dalam enam minggu ke depan.” ujar Dokter Sanchez Sotelo.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here