ARIPITSTOP.COM – Seperti biasanya, ketika menghadirkan produk baru, PT Astra Honda Motor (AHM) selalu menyediakan aksesori resmi yang bisa diaplikasikan agar tampilan motor terlihat berbeda. Seperti Honda Genuine Accessories (HGA) yang tersedia untuk New Honda ADV160 yang baru-baru ini meluncur. Apa saja aksesoris untuk ADV160 yang dijual di dealer resmi Honda?.

Garnish Air Cleaner

Aksesoris ini semakin mempercantik penampilan Honda ADV160 dengan part yang menempel di bagian cover box filter udara. Material yang digunakan yaitu plastik ABS yang kuat. Untuk menempelkannya disematkan Adhesive 3M yang terkenal dapat merekat kuat. Harga yang ditawarkan yaitu Rp 161 ribu.

Garnish Cover Radiator

Selain sebagai pe;lindung Radiator agar tidak terkena benturan benda tajam, bagian ini bisa dipercantik dengan penambahan aksesoris yang membuat ADV terlihat semakin luxury.

Dibuat dengan bahan plastik ABS berkualitas yang ditambah perekat Adhesive 3M. Harga yang tawarkan yakni Rp 180 ribu.

Smart Key Remote Cover

Bukan hanya penampilan yang tertempel di motor saja, namun AHM juga menyediakan cover cantik untuk remote yang digunakan untuk mengaktifkan motor ADV160. Remote terlihat semakin mewah.

Tersedia warna hitam, copper dan merah. Material terbuat dari plastik ABS. Peranti dengan kode 03512K1ZGBL/CP/RE dibanderol Rp 56 ribu.

Center Rubber Pad

Area cover tutup tangki ini terlihat semakin stylish ketika terpasang tambahan aksesoris yang berwarna hitam. Memberikan kesan stylish di bagian dek tengah. Peranti tambahan ini menggunakan bahan dari karet. Biasanya area ini sering lecet gara-gara penggunaan harian. Harga yang ditawarkan Rp133 ribu.

Panel Step Floor

Tampilan semakin trendi dengan Panel Step Floor, Materialnya terbuat dari Rubber (base) and Cutting Aluminum plate. Bagian tengahnya terdapat font ‘ADV’ yang khas. Hanya tersedia satu pilihan warna, yaitu Black Silver. Peranti lansiran Honda Genuine Part ini sudah terjamin kualitasnya. Harga yang ditawarkan Rp600 ribu.

Hand Guard

Benar-benar semakin terlihat motor matic petualang, dengan tamabahan Hand Guard, motor ini mengesankan sudah siap untuk diajak berpetualang jauh.

Bahan yang digunakan pakai Nylon PE6. Bentuknya cukup serasi dengan model setang fatbar. Terdapat motif carbon pada bagian tengahnya. Pemasangannya pun cukup mudah. Aksesori resmi pabrikan ini dijual Rp500 ribu.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here