ARIPITSTOP.COM – Penyanyi cantik, Raisa Andriana atau kerap disapa Raisa yang merupakan istri dari Hamis Daud ini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran unggahan yang diposting melalui Insta-story Instagram miliknya. Raisa kaget sampai Istighfar melihat tagihan BBMnya yang menembus jutaan rupiah.

Tidak ketahui pasti, kendaraan jenis apa yang digunakan Raisa saat diisi BBM yang tagihannya mencapai jutaan tersebut. Namun sesuai foto dalam unggahan di Insta Story pribadinya terlihat kalau harga BBM yang dia beli adalah Rp 21.870 per liternya. Total yang harus ia bayar mencapai Rp 1.247.246 dengan total volume BBM yang dia dapatkan sebesar 56,84 liter. Dengan volume sebesar itu tentu saja ini adalah kendaraan jenis Mobil namun belum diketahui tipe mobil yang dipakai Raisa saat isi BBM.

Akan tetapi, dengan harga Rp 21.870 per liter yang terdapat dalam unggahan Raisa kemungkinan merujuk pada bahan bakar dari SPBU swasta, yaitu Shell. Bahan bakar diesel Shell atau Shell V-Power Diesel saat ini dijual dengan harga Rp 21.870 per liter, persis seperti yang tertera dalam unggahan Raisa.

Dikutip dari laman resmi Shell Indonesia, harga BBM jenis Shell per tanggal 07/07/2022 memang ada yang dibanderol Rp 21.870 per liter yaitu Shell V Power Diesel.

Sejumlah harga BBM di Indonesia kembali naik di bulan Juli 2022 ini, harga minyak mentah dunia yang terus melonjak naik membuat perusahaan penyedia BBM di Indonesia harus menaikkan harganya.

Daftar harga BBM Shell per tanggal 07/07/2022:

  • Shell Super Rp 18.500 per liter.
  • Shell V Power tercatat Rp 19.990 per liter
  • Shell V Power Diesel Rp 21.870 per liter.
  • Shell V-power Nitro+ Rp 21.280 per liter
  • Shell Diesel Extra Rp 19.250 per liter
Advertisements

5 KOMENTAR

  1. hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahhahahahahhahahhahahahhahahahahahhahahahahahahhahahhahahhahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here