ARIPITSTOP.COM – Sudah berapa kali kalian ke PRJ 2022 ?, seperti tidak ada lelahnya bolak-balik lihat harga-harga miring pelototin setiap booth yang ada sampai akhirnya lewat di booth Home Credit gara-gara lihat “PROMO 0”, masuk ke boothnya kemudian download aplikasinya dan khilaf juga bawa pulang sepasang Ban buat Motor di rumah.

Home Credit sudah terkenal dengan sebuah perusahaan pembiayaan terutama di bidang elektronik dan kebutuhan rumah tangga. Sudah familiar di Masyarakat, jumlah pelanggan Home Credit secara keseluruhan kini telah mencapai lebih dari 5,5 juta orang, saking terkenalnya di setiap Mall atau toko Elektronik pasti ada fasilitas pembiayaan dari Home Credit, karena sudah ada lebih dari 22.000 toko milik mitra usaha Home Credit di seluruh Indonesia.

Mitra dari Home Credit ini adalah produsen dan peritel terkemuka baik offline dan online di antaranya Samsung, VIVO, OPPO, Realme, Erafone, Informa, Electronic City, Hypermart, Lotte Mart, ACE Hardware, Gramedia, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan lainnya dengan memberikan pelayanan yang mudah, sederhana, dan cepat.

Cara mendapatkan layanan pinjaman Home Credit juga mudah dan cepat, kita cukup download aplikasinya lalu ikuti prosesnya isi data yang diminta, kita tinggal pilih barang yang diinginkan di  toko-toko milik mitra usaha yang telah bekerjasama dengan Home Credit. Aktivitas pembiayaan itu akan dibantu oleh Sales yang tersebar di hampir 200 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

Kemudahan akses untuk memiliki berbagai barang dengan menggunakan layanan Home Credit saat ini juga bisa ditemui di event Jakarta Fair Kemayoran alias Pekan Raya Jakarta 2022. Dalam event yang berlangsung selama 9 Juni hingga 17 Juli 2022 tersebut, masyarakat dapat menikmati promo Home Credit berupa Pesta Belanja Hepi Promo 0 dimana berbagai jenis barang dapat dibeli dengan bunga 0 persen, gratis biaya admin hingga bunga bisa 0 persen di mitra-mitra terpilih Home Credit yang ada di PRJ. Selain di PRJ, terdapat juga berbagai promo menarik dari Home Credit yang sayang untuk dilewatkan yang informasinya bisa diakses lewat tautan berikut ini: https://www.homecredit.co.id/promo-dan-penawaran

Daftar Mitra yang bekerja sama dengan Home Credit di PRJ 2022 diantaranya Rodalink, Sleep Center, Optik Melawai, B Fit, OB Fit, Perfect Health, Electronic City, Selis, Advance dan sebagainya.

Gara-gara melihat “Promo 0” inilah ketika lewat di boothnya Home Credit langsung bikin penasaran. Tanya ke penjaga yang ada di booth, dijelaskan berbagai promonya. Selain layanan pembiayaan, kita juga bisa belanja dengan menggunakan fitur Home Credit Pay di aplikasi My Home Credit atau pembayaran Digital alias EMoney gitu dech…

Home Credit Pay adalah layanan e-money atau uang elektronik yang dapat diakses melalui aplikasi My Home Credit. Fitur pembayaran yang tidak perlu lagi bawa uang cash di dompet ini dapat digunakan untuk bertransaksi paling banyak Rp20 juta dalam sebulan dengan saldo maksimum yang disimpan sebanyak Rp2 juta.

Layanan Home Credit Pay dapat digunakan dengan cara memindai kode QR di toko-toko yang melayani pembayaran dengan menggunakan metode QRIS. Home Credit Pay juga bisa digunakan dengan cara memindai kode QR di QRIS yang dicetak oleh Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran seperti OVO/GoPay/ShopeePay/KasPro dan sebagainya.

Dan akhirnya cobain download aplikasi ini dan langsung top up untuk menggunakan layanan Home Credit Pay, asik banget ini proses top up-nya, kenapa?, karena tidak dikenakan biaya admin. Misalnya top up sebesar Rp.500.000 maka yang masuk ke uang digital ini tetap Rp 500.000, Saya cek di mutasi M Banking juga tidak ada admin tambahan sama sekali.

Jadi… cukup satu aplikasi bisa dipakai apa saja, pas lagi muter-muter di PRJ, lewat salah satu booth yang jual Ban motor, kok jadi teringat sama ban motor Mio yang ada di rumah yang sudah mulai botak waktunya diganti. Cek harganya kok lagi promo diskon gede banget, ya sudah khilaf belanja dimulai. Sepasang Ban langsung diboyong cukup dengan buka aplikasi Home Credit dan klik QRIS, proses pembayaran yang sangat simpel banget. Muter-muter di PRJ sampai capek akhirnya laper dan haus, tinggal buka HP semua sudah selesai.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here