ARIPITSTOP.COM – Yamaha Indonesia resmi merilis warna baru dari varian prodk naked sportnya yaitu MT-15. Yamaha MT-15 kini tampil lebih garang dan menarik dengan pilihan warna Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

MT-15 Metallic Dark Grey mewakili perkembangan tren terkini dengan gaya modern sesuai selera market. Dengan dominasi warna abu-abu serta sentuhan warna cyan yang diaplikasikan pada bagian cover samping dan buritan membuat tampilan motor ini kian trendy. Makin segar dengan velg warna cyan.

Sedangkan untuk MT-15 Metallic Blue merepresentasikan ciri khas warna biru pabrikan Yamaha yang jadi kebanggaan pecinta motor Yamaha. Warna baru membuat tampilan motor ini makin gagah dan maskulin, dan ditambah lagi dengan velg berwarna biru.

MT-15 menggunakan suspensi Up Side Down (USD) yang meningkatkan handling dan membuat tampilan motor gagah. Motor ini juga dilengkapi Assist & Slipper clutch di mana Assist clutch membuat pengoperasian kopling jadi lebih ringan dan Slipper clutch meminimalisir engine break saat deselerasi. MT-15 dibekali mesin 155 cc, 4-katup dengan 6-percepatan yang mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 14,2 kW/ 10.000 rpm dan menghasilkan torsi maksimum 14,7 Nm/ 8.500 rpm. MT-15 juga sudah dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) yang menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin.

Yamaha MT-15 terbaru ini dijual dengan harga Rp 37.930.000 on the road Jakarta.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here