ARIPITSTOP.COM – Ditengah desas-desus rumor kepindahan Oliveira ke RNF Aprilia dan Alex Rins ke LCR Honda, justru pekan ini di GP Belanda akan segera diumumkan kesepakatan antara Alex Marquez dengan Gresini Ducati. Oliveira batal masuk ke Gresini yang kabarnya Gresini lebih tertarik bersama Alex Marquez yang membawa uang sponsor ke tim Gresini.

Menyusul rumor awal pekan ini bahwa Miguel Oliveira dan Alex Rins hampir memastikan masa depan mereka untuk 2023, Alex Marquez juga bisa menambahkan namanya ke dalam daftar.

Oliveira tampaknya akan menandatangani kontrak dua tahun di Aprilia dengan RNF Racing, sementara Rins diperkirakan akan menggantikan Marquez di LCR Honda. Dengan kursi kedua di LCR diperkirakan menjadi milik Takaaki Nakagami atau Ai Ogura, masa depan Marquez tampaknya akan menjauh dari Honda.

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya jika Oliveira bersama ayahnya sudah datang ke markas Gresini ditemani oleh Gigi Dall’igna. Kabar ini langsung mencuat jika Oliveira akan pindah dari KTM ke Ducati pada musim 2023, namun kenapa kabar itu seolah menguap tak ada pergerakan sama sekali?, ternyata Nadia Padovani selaku pemilik tim Gresini tidak tergerak bergerak untuk menanggapi proposal Ducati untuk Miguel Oliveira, kabarnya Alex Marquez datang dengan sesuatu yang menggiurkan. Yap itu karena Emilio Alzamora, Manager Alex Marquez datang ke hadapannya tidak dengan tangan Kosong.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Marquez diyakini menjadi opsi ‘menggoda’ bagi Gresini, pasalnya Alex Marquez akan membawa serta sponsornya ke Gresini. Gosipnya Alzamora menawarkan Gresini, benefit senilai 1 juta euro dari sponsor Brand Bir-Non Alkohol Estrella Galicia 0,0 hanya jika Alex Márquez Bisa menempai posisi di Salah satu Seat Gresini racing 2023.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Gresini dapat mengumumkan salah satu dari penandatanganan pebalap 2023 mereka akhir pekan ini, dengan Di Giannantonio ditetapkan untuk musim kedua bersama tim.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here