ARIPITSTOP.COM – Kecelakaan yang terjadi sesaat start dimulai di GP Catalunya menyeret tiga pembalap yaitu Nakagami, Alex Rins dan Bagnaia. Alex Rins alami keretakan pada tulang tangannya sedangkan Nakagami alami luka yang tak separah Alex Rins namun dirinya terlihat wajah yang penuh lebam akibat kepalanya yang membentur roda belakang motor Bagnaia saat terjadinya kecelakaan.

Pembalap LCR Honda Idemitsu, Takaaki Nakagami, akhirnya muncul ke publik, pembalap asal Jepang ini mengunggah kondisi terkininya saat berada di sebuah Rumah Sakit. Meski tak diketahui apakah ia sudah diizinkan pulang. Ia terlihat menggunakan penopang leher, dan bagian kelopak mata serta alisnya tampak memar dan lebam akibat benturan tersebut.

“Pertama, saya ingin meminta maaf kepada @Rins42 @suzukimotogp dan @PeccoBagnaia @ducaticorse atas insiden di Tikungan 1. Saya sangat menyesal telah menghancurkan balapan kalian. Itu menakutkan, namun untungnya saya baik-baik saja, tak ada cidera serius. Saya akan coba cepat pulih,” tulisnya.

Bukan hanya lewat akun medsos milik pribadinya, Nakagami juga meminta maaf lewat akun timnya yaitu LCR Honda.

“Pertama, saya ingin meminta maaf kepada Alex Rins dan Pecco Bagnaia atas insiden kemarin (Minggu). Itu semua kesalahan saya. Saya pun mendoakan pemulihan yang cepat bagi Rins dan saya harap ia dalam kondisi yang baik untuk GP Jerman

“Usai kecelakaan kemarin, saya merasa beruntung karena tak mendapatkan cedera serius, tak ada patah tulang, dan saya baik-baik saja. Saya menghabiskan semalam di Intensive Care Unit (ICU), di bawah pengawasan, namun semuanya baik. Jadi, saya akan coba bersiap untuk balapan selanjutnya di Sachsenring.”

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here