ARIPITSTOP.COM – PT Astra Motor Honda resmi meminta maaf ke konsumen Indonesia akibat masalah produksi motor yang sedang tersendat sehingga banyak sekali konsumen yang harus sabar menerima motor barunya sampai di rumah.

Satu fenomena yang aneh saat ini ketika kita datang ke dealer Honda, suasananya sepi kosong tidak ada unit display, bahkan untuk motor Hodna Beat yang paling banyak dicari dan paling banyak distribusinya saja sama sekali tidak ada. Kosongnya unit di dealer Honda ternyata disebabkan oleh terlambatnya pengiriman part bernama chip semikonduktor yang konon diimport dari Cina dan Taiwan. Part ini sangat vital bagi sistem kelistrikan seperti di ECU atau Speedometer.

Pernyataan resmi Honda Indonesia:

Terima kasih kepada konsumen sepeda motor Honda yang selalu setia bersama kami. 

Saat ini kami sedang mengalami keterlambatan distribusi sepeda motor Honda karena kelangkaan pasokan chip semikonduktor yang melanda dunia. Semikonduktor merupakan salah satu komponen penting bagi sejumlah industri, termasuk otomotif. Tanpa chip semikonduktor, sepeda motor tidak bisa diproduksi dengan sempurna.    

Terima kasih kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara dan telah bersabar menunggu kedatangan sepeda motor impiannya. Kami mohon maaf telah membuat Anda menunggu lebih lama. Saat ini kami sedang berusaha untuk mengatasi masalah tersebut untuk memenuhi keinginan konsumen setia sepeda motor Honda sebaik-baiknya. Ini komitmen kami, seperti yang selama ini sudah kami lakukan untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen kami di Indonesia sesuai semangat Satu Hati.  

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait sepeda motor pilihan Anda, dengan senang hati kami siap melayani Anda semua melalui layanan 24 jam di seluruh Indonesia di call center 1-500-989. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi SMS 0811-9-500-989, email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), Facebook Astra Honda Care, Instagram @astrahondacare_id atau Twitter @astrahondacare setiap hari di jam kerja (07.30 – 16.30 WIB) atau https://www.astra-honda.com/helpcenter 

Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda. 

Salam Satu Hati. 

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. Sepertinya yamaha jg sama. Tadi barusan lihat dealer besar di depok kondisinya sama tidak ada motor display

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here