ARIPITSTOP.COM – Seri ke-8 balapan MotoGP akan bertajuk “Gran Premio d’Italia Oakley” yang berlangsung di sirkuit Mugello Italia, balapan akan disiarkan langsung oleh stasiun TV TRans7 dan MNC Sport. Untuk bisa menikmati balapan secara langsung, jangan sampai lupa jadwal siaran langsungnya.

Balapan di Italia kali ini semakin menarik, sebelumnya Quartararo gagal menjaga keunggulan meski masih memimpin klasemen sementara MotoGP 2022 usai seri terakhir di Prancis. Pembalap Monster Energy Yamaha ini menduduki posisi empat balapan di Le Mans. Quartararo kini hanya unggul empat poin dari Aleix Espargaro.

Sang pesaing bakal makin mengancam karena ajang selanjutnya berlangsung di Italia, kandang Aprilia dan juga Ducati. Para pembalap lokal dan tim Negeri Pizza tersebut juga pasti bersemangat memburu Quartararo. Dua nama yang layak disebut adalah Enea Bastianini dan Francesco Bagnaia. Kita tengok balapan besok apakah Bastianini kembali menjadi tercepat atau keberuntungan akan hinggap di Bagnaia atau justru akan ada kejutan lainnya.

Berikut jadwal siaran langsung balap MotoGP Italia 2022 di Sirkuit Mugello:

Minggu, 29 Mei 2022

16:00 WIB: Race Moto3 (20 lap)

17:20 WIB: Race Moto2 (21 lap)

19:00 WIB: Race MotoGP (20 lap)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here