ARIPITSTOP.COM – Sebagai produk global, tak khayal jika Yamaha Nmax memang tersebar di berbagai negara baik Asia, Eropa sampai Amerika. Meski produksinya dipusatkan di Indonesia akan tetapi selera setiap negara memang berbeda sesuai permintaan pasar, seperti yang sekarang dijual oleh Yamaha Malaysia, tidak ada di Indonesia warna Icon Grey alias abu-abu Nmax Malaysia ini terlihat keren.

Yamaha Malaysia menjual motor New Nmax 2022 dengan dua pilihan warna yaitu Icon Grey dan Power Grey. Melihat spesifikasi dari New Nmax Malaysia tidak berbeda dengan Nmax di Indonesia hanya berbeda regulasi saja seperti tidak adanya dudukan plat nomor depan serta adanya mata kucing di spakbor belakang.

Warna yang dijual oleh Yamaha Malaysia ini memang bukan hal yang baru lagi karena memang warna ini sudah dirilis oleh Yamaha Malaysia beberapa bulan yang lalu, yang menarik adalah warna Icon Grey yang menampilkan warna abu-abu dan hitam di bagian seluruh bodinya kemudian vleg berwarna biru.

Warna Icon Grey ini tampil lebih keren dibandingkan warna yang lain, tengok bagian depan lampu headlamp dipadu dengan warna abu-abu dari cover depan tampil jadi lebih galak. Penamplan dari samping terlihat adanya logo Garputala di bagian cover smapign depan.

Bagian belakang tetap didominasi warna abu-abu dengan tampilan emblem 3D sampign kanan kirinya menampah kesan keren.

Yamaha New Nmax 2022 di malaysia ini sayangnya tidak dijual di Indonesia, namun warna ini juga terlihat di Yamaha Filipina… wich… bisa jadi warna ini akan dijual di Indonesia juga nich…

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here