ARIPITSTOP.COM – Maling biasanya mengincar motor untuk digondol, namun kejadian di Malaysia justru tampak nyeleneh, bukan baru pertama kalinya kejadian seperti ini terjadi namun sudah sering terjadi ketika sebuah motor yang terparkir dipreteli cover bodynya menyisaka rangka dan mesin. Kali ini korbannya satu unit Honda RS-X alias Honda New Supra GTR150 model terbaru.

Yap, kejadian maling menyatroni cover body atau sebagian spartpart motor memang sudah sering terjadi di Malaysia, anehnya mereka bukan maling motornya. Dulu sering diberitakan kejadian hanya hilang bagian speedometer atau rodanya di motor Jupiter MX dan kini kejadian di motor Honda RS-X.

Diposting oleh pemiliknya di facebook, kejadian ini terjadi disebuah parkiran sebuah apartemen daerah Putra Jaya Malaysia. Terlihat motor bebek Honda ini menyisakan rangka dan mesinnya saja.

Entah kenapa kejadian seperti ini sudah sering terjadi di Malaysia, dulu ketika MX King berubah wujud menjadi model terbaru sering terjadi hal serupa namun yang dipretelin hanya bagian batok lampu satu set dengan speedometer. Aneh memang ya…

Penampakan motor ketika sebelum kejadian.

Penampakan setelah kejadian.

Link postingan di facebook:

https://web.facebook.com/MOHD.SUHAILI/posts/10219940118194836

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here